Minggu, 20 Februari 2011

Hari H Ujian Praktik

Kamis, 17 Februari

Hari ini hari H. Hari yang ditunggu tunggu anak IPA 8, hm apa cuma aku ya? Penilaian ujian praktik drama bahasa Jawa plus bahasa Jepang. Pagi pagi cik Baz smsin suruh kumpul di musola jam 6 buat GR drama Jawa. Aaah, aku udah telat banget. Akhirnya sampe sekolah udah jam 7 trus langsung ganti kostum. Bu Asih udah dateng, kelompokku perform kedua. Latian dulu di koridor kelas. Pas tampil, brasa banget nervousnya. Tapi alhamdulillah semuanya lancar.

keluarga kerajaan dan kedua dayangnya
Ujian kedua, giliran bahasa Jepang yang repotnya setengah mati. Aku udah siap pake kostum ala pelayan Jepang. Eh sempet listrik mati segala tadinya. Bikin anak anak kecewa, udah bikin powerpoint buat latar keren keren masa ga kepake? Kelompokku maju terakhir, urutan ke enam. Aku, Sherly, Ima, Dido, Hapsa, Thomas latian dialog dulu. Dido tampangnya bikin ngakak. Si Sherly malah kemarin sempet salah ekspresi. Masa bilang 'gomenasai' tapi tampangnya sumringah. Padahal kan itu lagi minta maaf zz. Kalo si Ima, wuih keren buanget logatnya udah Jepang punya deh pokoknya. Pas kelompokku maju untungnya listrik udah nyala. Tapi pada troublemaker nih. Masa si Andi pake acara lupa bawa kopernya pas mau naik mobil2an, trus si Thomas kelupaan bawa dompetnya pas udah sampe Ginza, yang paling parah Dido bikin meja ambruk jadinya makanan pada jatoh. Si Thomas sempet kesedak alias keselek tempura ckck. Tapi kata Sensei drama kita baguus bangeet :D

foto bareng Retno sensei & Utami sensei

1 komentar: