Kamis, 09 Desember 2010

SS at SS

Sabtu, 4 Desember

Walopun hari udah sampe Sabtu, tapi ujian akhir semester belum berakhir juga. Ah yang penting hari ini aku mau seneng seneng dulu. Pulang sekolah si Riang sama Kem mau traktir 'the bitches' SAPI SENAM jadi kami kumpul dulu di depan koperasi. Yang ikut banyak, ada aku, azka, nichan, faila, nonik, abul, ririn, ayu, sarah. Eh iya tadinya si Dila (temen sekelas) ngajakin ke acara Semarang Great Sale di depan sekolah itu tapi aku bilang mau kumpul IPA 6 eh dia jealous masa. Kata Dila "heh sekarang tuh udah XII IPA 8 bukan XI IPA 6 lagi" aah bilang aja sirik wehehe.

Trus berangkat naek motor, aku bonceng si Kem. Mau ke Sirlo Steak, tempat makan steak baru di deket sekolah, daerah Indraprasta. Pas di Imam Bonjol aku liat ada petshop aneh. Tulisannya PETSHOP & EKA tuh kan aneh dan yang bikin ngakak, kenapa musti EKA? Rizki Eka kayanya emang yang paling pas kalo dijejerin sama PETSHOP wkwk becanda don! Di tengah jalan aku udah reflek panggil si Azka, kekasih hatinya. Ih pasti dia ga terima banget pacarnya dilecehin.

Sampe Sirlo Steak kami pilih di tempat lesehan biar lebih asik. Trus sibuk geserin meja, jadi 11 anak bisa gabung. Sirlo Steak yang tadinya tenang dengan lagu lagu pengiringnya, kami dateng langsung bikin geger. Semua pesen tenderloin steak, tapi toppingnya beda beda. Aku pengen yang pake mushroom. Ada juga yang pake topping cheese. Trus minumnya pake bonusan teh botol hehe irit ya. Aku baru sadar kalo logonya Sirlo Steak itu SAPI trus ada huruf SS ih SAPI SENAM BANGET GITU LOH (nada gahul)

Steaknya enak deh, tapi porsinya kurang nampol wakakak. Tiba tiba ada mas mas Sirlo Steak datengin tempat kami dan nanyain.

Mas SS: "Maaf mba, ini lagi acara apa ya?"
Kami: "ulang taun mas, traktiran"
Mas SS: "Oh ulang taun ya.."
Aku: "engga mas, khitanan"

Eh si masnya langsung pergi gitu aja. Ga bilang apa apa lagi.

Kami: "LHA TERUS KENAPA MAAS?! zz"

Taunya dapet gratisan milkshake strawberry. Asik, walopun cuma buat yang ulang taun.

Mas SS: "Yang ulang taun yang mana nih?"
Kami: "banyak mas, itu sama itu"
Mas SS: "walah, ada dua to. Bentar yaa tak ambilin lagi"
Riang: "mas, yang coklat aja dong. Ada ga?"
Mas SS: "lho jangan, yang strawberry aja!"
Aku: "ah bilang aja yang strawberry ga laku"

Waa temen temen langsung nyalah nyalahin aku katanya ga boleh asal nyeplos. Ih tapi kan emang bener. Dunia bisnis emang begitu. Kami mangkal (kata mba si Nichan ini bahasa bencong) di sana luamaa banget. Iyalah ngobrolin guru sih ga ada habisnya wakakak. Ketawa mulu ga selesai selesai. Ternyata guru guru itu punya karakter yang selalu bisa bikin ngakak dan berkesan buat para murid ya. Lama udah ga ngadepin guru yang sama, jadi buanyak banget cerita cerita yang beda buat dishare bareng.

Dari Sirlo Steak balik ke sekolah lagi buat shalat Dzuhur dan lanjut jalan ke Semarang Great Sale di Pemuda. Nah pas udah selesai shalat, ada yang bikin heboh.

Sarah: "kancingnya si Nia tuh udah kebuka daritadi yo, sejak kita makan"
Nia: "lha kamu ga bilang ke aku og" (ngerengek)
Sarah: "aku tadi udah mau bilang tapi kalian ngelawak terus jadi ya aku kelupaan lagii"
Riang: "pantesan tadi masnya tukang parkir mukanya agak gimana gitu"
Ayu: "mukanya mesum!"
Azka: "mesum ngeliatin nichan ya masnya?"
Riang: "iya yoo.. Pantesan tadi pas kita nanya bayar parkirnya berapa masnya bilang gopek juga boleh sambil senyum senyum gitu"
Aku: "HUAHAHAA iya ya masnya tadi bilang LIMA RATUS JUGA BOLEH"
Nia: "IIHH JAHAAAATT"
Aku: "pantesan tadi kita dapet bonusan mulu. Jadi kita tadi dapet voucher pelajar, dapet teh botol, dapet milkshake itu berkat NICHAN"
Kami: (ketawa sampe mampus, sampe jatoh, sampe ga bunyi lagi)
Nia: "Ah, please to JANGAN KALIAN CERITAIN DI BLOG. Please to, aku maluuu"

Wakakak, maap ya nichan ini kan buat seru seruan aja. Abis shalat kami ke depan sekolah, lagi ada Semarang Great Sale. Di sepanjang jalan Pemuda berjajar stand stand mulai dari makanan, minuman, baju batik, tas, sampe mobil pun juga ada. Di seluruh tempat hiburan, restoran, hotel, golf, pasar krempyeng di Semarang bakal ada diskon gede gedean selama bulan Desember lho. Asik tauk.

Pulangnya naik BRT idih buset sesak banget. Ga tanggung tanggung ini penuh sesak sama bapak bapak kuli bangunan. Rasanya pengen turun aja, tapi sayang duitnya lah. Tumben tumbenan ada kuli di BRT. Ah sial banget bau ketek semua, jadi sedih. Noleh kanan cium kuli, noleh kiri sama aja. Bener bener payah. Mana aku dikatain pendek dan ngapusi pula sama si bapak kuli. Asem bangeeeet. Aku males ceritainnya, ini pengalaman terburuk di BRT.

Tapi hari Sabtu ini jadi hari termanisku selama seminggu. Makasih SapiSenam kuu..

2 komentar:

  1. wah parah.. aku baru liat postingan ini -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka maaf ya nichan. aku kangen gila bareng kalian.

      Hapus