Sabtu, 01 Januari 2011

Happy New Year and Happy Birthday

Sabtu, 1 Januari 2011

Tadi aku dikerjain sama anak anak IPA 8 jahat bangeeeet tapi bikin ngakak. Masa si Dama ngaku ngaku jadi pacarnya Dio trus marah marah ga jelas, mana nadanya ngeselin buanget pula.

"mm ini bener no nya rieza?"

"iya, ini siapa ya?"

"aku edita. Km kenal aku?"

"ha? Edita siapa ya?"

"aku Edita, pacarnya Dio. Kamu tau aku ga?"

Dalem hati, ini anak sumpah ya ALAY BANGET. Kirain aku aman pas bonceng Dio tempo hari.

"ha? Engga lah. Kenapa?"

"AKU PACARNYA DIO"

"lah terus?"

"AKU INI PACARNYA DIO"

"iyee tau. Terus kenapa?"

"heh aku tuh pacarnya Dio. Kamu ngerti kan? Trus ngapain kemarin kamu pake bonceng Dio segala? Dio tuh udah punya aku"

"ya maap, kmrn aku abis jatoh. Krna kebetulan Dio ngelewatin rumah yaudah nebeng"

"ya ga bisa gitu dong!!"

Zz.. Kirain tuh cewe mau ucapin Happy Birthday buat aku. Abisan ngapain juga ngelabrak pas jam 00.00 aneh banget. Ah, ternyata bener. Itu suara Dama. Terus satu persatu anak yang ikut kumpul disitu kasih ucapan ke aku, rame juga. Wkwk seneng deh. Jadi nyesel ga ikut kumpul anak IPA 8 di rumah Dama, padahal ini taun baruan terakhir di SMA. Eh tapi tadi yg kebanyakan omong si Abul tuh, dasar bule! Si Ima tajir juga rela buang pulsa wkwk.

Yah walaupun ini udah bukan 17 taun, tapi tetep manis berkat ucapan dan doa dari kalian semua :')

18 taun memang bukan angka penting buat aku. Tapi di umur ini aku punya banyak harapan dan mimpi yang harus dikejar dan dicapai. Lulus Ujian trus diterima di PTN terbaik yang Allah ridhai. Amiiiin, ya Allah.

Allah, di taun 2011 ini hamba cuma pengin..
Dipanggil pake nama sebenernya, RIEZA bukan yang lain.
Diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap hal yang hamba lakukan.
Jadi cewe yang lebih baik.
Selalu Engkau beri perlindungan, juga buat mama, papa, dek Erick dan semua teman baik hamba..

Terimakasih Allah, masih diberi kesempatan berulang tahun dan bertahun baru di 2011 ini.

HAPPY NU YEAAAR, SEMUAAA!!!

2 komentar:

  1. ganti pulsakuuuuu. HAHAHA.

    BalasHapus
  2. "Allah, di taun 2011 ini hamba cuma pengin..
    Dipanggil pake nama sebenernya, RIEZA bukan yang lain."

    kalo dipanggil icha sama si echa gimana dong? wakaka

    BalasHapus