Selasa, 23 November 2010

Senin Serba Salah

Senin, 22 November

Aku berangkat pagi jam 5.30 dari rumah lho soalnya ada jam tambahan kelas Biology. Ga kelupaan lagi kali ini wkwk. Hari ini aku bikin salah sama banyak orang.

Pertama, Adila
pas kelas pertama di Javanese atas, Bu Asih mau ambil nilai baca aksara jawa dari buku paket. Karna buku paket aku dan Abul ga kebawa, jadinya pinjem si Dila deh. Pas dia minta bukunya balik, eh aku kelupaan naruh, lupa terakhir ada dimana. Pusing deh aku bingung musti cari dimana. Aku pusing setengah mampus gini si Abul malah santai serasa di pantai. Seolah ini cuma aku yang salah. Aaabyuullzzz. Dila, maap ya. Aku sama Abul tanggung jawab deh bener.

Kedua, Evalianty
Pas kelas terakhir di lab TIK bawah. Ini parah banget. Jadi pertemuan kemarin kami dikasih tugas bikin html ato web apalah itu. Temen temen udah pada bikin, tapi aku belum karna bingung dan ga mudeng. Jadilah aku minta tolong sama Ima, minta copy kode html nya tapi ternyata ga bisa kebaca. Pusing deh. Lanjut, aku minta tolong sama Cik Eva copy kode html punya dia lewat flashdisk aku. Tanpa sadar, flashdisk aku itu udah bosok banget, virusan parah. Eh langsung maen tancep aja. Tiba tiba komputer Cik Eva nge hang, macet. Bener aja, file html dia ilang semua sefolder gara gara virus flashdisk aku. Padahal web dia udah jadi, bagus banget pula. Cik Eva panik, aku ga mau kalah paniknya. Beneran ilang buset. Aku nahan tangis. Untung ada Icho, masternya komputer. Kereen, file html Cik Eva sefolder langsung ketemu setelah diutak atik Icho dalam waktu yg singkat banget. Saking paniknya aku sampe nangis di lab, untung cuma Cik Eva yang tau. Aku ngerasa bersalah bangeeeett. Maap ya cik..

Ketiga, Betty
Ini pas udah pulang mau ke halte. Jadi ceritanya si Hilda beli manisan mangga komplit pake sejumput bumbu garam cabe yang ditaruh di kertas kecil itu buat dicocol nantinya. Karna Hilda ga doyan, yaudah aku ambil aja buat mainan. Ngeliat di samping ada si Betty, jadi pengen isengin dia. Aku iseng aja lemparin garam cabe tadi ke mulut Betty. Karna dia pasrah, aku lemparin aja terus, sambil ketawa ketiwi hehe jahat ya. Dan ternyata, dia lagi puasaaa. Ya Allah, maaaap..


Berat banget hari ini, tugas menumpuk, beban menumpuk, krisis batin.. Ngantuk nih, see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar