Selasa, 16 November 2010

Salah

Senin, 15 November
Hihii pagi ini aku semangat banget berangkat sekolah. Jadinya 10 menit agak awal dari biasanya, jam 5.55 dari rumah. Sampe sekolah pengin cepet cepet upacara, hehe aneh ya. Jam 6.30 baru sampe ternyata. Yaudah langsung menuju kelas pertama, kelas Javanese 2 di lantai atas. Eh buset deh, masa belum ada orang sebutir pun? Cuma aku, aku dateng pertama haahh?? Sempet ragu salah kelas juga.

Sambil nunggu, aku smsin si Dilla.
"kelasnya di java2 kan?"

Lama banget balesinnya. Eh si Ais dateng, yaudah kami ngobrol. Aku udah ga ragu sekarang udah ada Ais, kelasnya bener di java2. Menit ke menit, kok ga ada anak anak IPA 8 masuk kelas java2? Cuma ada Ais. Jam 6.45 bel masuk bunyi, tanda upacara dimulai tapi kok sampe bel masuk bunyi ga ada satu pun anak IPA 8 sih? Aneh. Emang pada kemana ya

Dilla baru bales.
"iyaa. Tapi ada jam ke-0, pie to?!"

Berpikir sejenak. Aku langsung ngakak, si Ais juga. Berasa bego luar biasa. Kami sama sama lupa kalo hari Senin ada tambahan jam ke-0 mapel Biology sebagai ganti jam tambahan hari Sabtu karna Bu Diah ga bisa ngajar di hari Sabtu, kuliah soalnya. Aduh payah.

Kelas masih sepi. Si Rikza juga baru dateng, dengan mata sipitnya ngintipin kelas Java. Aku ngakak liat cowo sipit itu, aneh. Masa malah dadah dadah di balik jendela. Haha, ternyata dia juga ga ikut jam ke-0 soalnya kesiangan. Yah mendingan lah daripada alasanku sama Ais, lupa. Ih ga kece amat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar