Jumat, 19 November 2010

Dari Telo sampe Gamaliel

Jumat, 19 November  

CIIIEEEH hari ini si Abul 1st anniversary sama si Ilaq lhoo wakakak. Ada sesuatu yang bikin aku ngakak kalo sadar hari ini mereka anniversary. Mereka pasangan yang saling melengkapi, satunya antagonis satunya alay dan sok polos (ampun laq!) udah ah, lama lama kesel juga liatin orang sayang-sayangan -_-
Eh iya, pas aku lagi shalat dhuha bareng Aura dan Ima, si Dilla tiba tiba nongol abis dari kantin. Begitu kami selesai shalat dhuha, dia laporan (tapi setengah pamer) sama aku.  "eh mbun tadi di kantin ada telo goreng lhoo"  Iya, favoritku telo goreng bikinan mak kantin yang jarang banget ada. "aaah, aku mauuu. Ke kantin lagi yok"  Dan si Dilla dengan baik hatinya bilang "udah tak beliin kok, tapi cuma satu. Ga apa?"  Aku yang posisi masih duduk ngelipet mukena di atas karpet mushalla, jingkrak - jingkrak sendiri sambil pegang pipi, tersipu malu, surprise. Aaaa dila kesambet apaan sih jadi perhatian banget gini sama akuuuu :P

***

Si Ais dari kemarin ga masuk, jadi ga ada yang bikin aku sinting lagi deh. Eh tapi tadi pas di lab english asik banget, malah pada nonton acara musik pagi di tivi lab. Wakakak aku ngakak, lagunya aneh semua sumpah deh! Trus pas mau shalat Dzuhur, Dilla sama Cik Me ngobrolin yang namanya Gamaliel (aku ga ngerti tulisannya gimana, yg penting bunyinya begitu) katanya keren bangeeet. Aku yang ga tau spontan tanya, penasaran.  "Gamaliel apaan sih?!"  Temen temen pada nyolot. "MASA GAMALIEL AJA GA TAU SIH?! NDESOOO!!"  Si Ike dengan tampang baiknya, asal nyeplos. "gamaliel itu makanan.."  Eh si Dama teriakin aku dari belakang. "AAAH HAMBUN NDESOO. Gitu aja ga tau.."  Aku yang ga pernah takut sama Dama ga terima dia katain aku. "IH TERSERAH WEK. EMANG KAMU TAU GAMALIEL APAAN!!"  Dama tampangnya mulai plengeh. Diem sejenak. "...." "WAKAKAK AHUAHAHAA"  Tuh kan! Dama juga ga ngerti GAMALIEL ITU APAAN tapi dia sok ngerti ajaa. Aku emosi banget ngeliat Dama yang ga tau tapi sok tau.  "ALAAAH KAMU AJA GA NGERTIII. Wooo dasaaarr"  Dama ga terima. "EH AKU TAU YAAA.. Gamaliel itu..."  Aku emosi. "APAAN??!"  Dama jawab "makanan"  WAKAKAK DIA LEBIH PARAH DARI AKUU. Aku aja ngerti kalo si Ike tadi cuma ngelawak, eh si Dama dikira serius. Kalo makanan sih GALANTIN bukan GAMALIEL. Zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar