Jumat, 15 Oktober 2010

Gebetan WOW

Gebetan, kata anak jaman sekarang 'gebet' adalah suatu fase sebelum jadi pacar. Biar lebih gampang dicerna bilang aja 'proses suka sukaan'. Pernah waktu itu temen deket aku di XII IA 8, sebut saja si D cerita tentang gebetannya. Trus aku dia suruh gantian cerita tentang gebetanku.

D : "cepet sekarang gantian km yg cerita. Kamu lagi ngegebet siapa?"
Aku : "ga ada deh"
D : "curang ah, aku udah ceritain semua lho padahal"
Aku : "beneran. Selama di sma ini aku belum pernah suka sama siapa siapa, apalagi anak sma 3, ga ada"
D : "jangan jangan kamu belom pernah suka sama cowo ya mbun?"
Aku : "terakhir aku suka cowo itu pas SMP hehehe tapi abal-abal deng"
D : "berarti kamu ga pernah gebet cowo selama SMA ini?"
Aku : "belom kali, tau deh. Kenapa sih kamu ribet banget"
D : "TRUS KAMU KE SEKOLAH NGAPAIN DONG?"

Agak sinting ga sih pertanyaan terakhirnya? Aku ke sekolah ya mau ketemu temen temen lah, mau cari nilai juga hehe. Trus tadi abis ngelayat almarhumah bu Ashomah, ada kumpul kumpul Sapi Senam di lorong sekolah. Ada si V yang tiba tiba dia bilang:

"iih, masa aku ga ada gebetan siiih?? Enaknya ngegebet siapa ya?"

Aneh juga pertanyaan dia. Pas mau ke halte BRT sama Ayu, aku tanya deh.

"emang kalo ga ada yang digebet rasanya sepi gitu ya?"

"iya kali, bingung ga ada yang dipikirin"

"kok aku ga bingung ya. Kamu bingung ga ay?"

"iya soalnya kamu ga ada yg digebet, tapi ada yang dipikirin. Aku sih biasa aja"

"hehe ya kan aku sayang, bukan suka" (dalem hati)

Cerita lagi nih, tadi sahabatku sempet salting berat waktu ketemu gebetannya di kantin. Sampe mati gaya gitu. Aku sama Ayu ngakak ngeliatin dia ga berkutik sampe ga berani pesen minuman segala. Yang tadinya dia petingkah, mendadak jadi mati gaya wakakak. Jatuh cinta. Pas dia mau pulang naek motor, si Ayu bilang ke sahabatku:

"ati ati lho, salting bisa membawa efek buruk buat pengendara motor hehe"

Bener aja, pulang pulang dia langsung sms kalo tadi hampir nabrak huehehe. Luar biasa deh ya suka sukaan itu. Gara gara ngeliat kesaltingan dia tadi, aku sama Ayu jadi cerita cerita jaman SMP dulu (kami satu SMP) lucu deh. Ternyata samaan, ngefans sama kakak kelas eh sama sama anak basket juga. Yah maklum, peralihan anak SD masih suka terpengaruh tontonan sinetron anak gede. Yang ditaksir kalo ga kakak kelas, ketua OSIS, ya anak basket hihii gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar