Kamis, 26 Agustus 2010

FRUSTATED ME

Tiga hari terakhir ini aku jadi labil banget kayanya. Jadi suka gede gedein masalah konyol, jadi suka kebawa emosi, marah marah sama adek, trus terakhir kemarin aku bener bener ngerasa ada di titik puncak paling BOBROK. Parah banget, kemarin siang aku nangis guling guling ga jelas di kamar. Padahal puasa. Sampe sampe aku buka facebook. Iyaaa, facebook. Disaat seperti ini, facebook oke juga buat pelampiasan.

Menurut analisaku, sepertinya ini semua gara gara UHT. Huhatee.. Huhatte, huhate bae bae jangan sampai makan kulit durian. Stop. Belum apa apa udah UHT aja. Aku frustasi karna pembagian kursi buat anak anak satu kelas ga dipisah jadi dua kelas kaya taun lalu. Panik. Ternyata aku sebelahan sama Dian Andi yang dulunya Olim Astronomi. Muanteb banget ya. Anaknya pendiem, kalem, serius, dan pastinya genius. Kata temen temen harusnya aku seneng kan bisa nyontek. YANG ADA AKU JADI NGEPER (minder)

Sampe sekolah aku cari dimana posisi dudukku. Haah ternyata sekompleks cowo semua, aku jadi berasa di-sarang-penyamun (kata Riang pas pembagian kelompok drama dulu) seharusnya tempatku ini strategis banget, deket cowo cowo pinter smua, ada Icho, Akbar, Rikza, Dio, Ais, dan yang paling genius ada disamping aku sendiri, si Andi. TAPI AKU GENGSI DONG KALO NYONTEK COWO. Bener bener tertekan rasanya kalo ga bisa nyontek gini. Coba kaya dulu, ada Riang, Ririn, Rizki Eka (ini bukan pemberi contekan, tapi distributor contekan)

Udah cukup soal UHT


dan kali ini aku beneran SKAKMAT
kenyataannya tadi aku cuma bisa maen feeling padahal baru Agama sama TIK. Ya Allah, berilah hamba kemudahan dan kelancaran. Amiin

3 komentar:

  1. datang mengunjungi saudara perguruan di dunia persilatan.... hehehehe

    BalasHapus
  2. sabaar.. sabar..
    orang sabar pantatnya lebar..
    *loh?
    :P

    BalasHapus
  3. @willyo: selamat dataang
    @yasuyassyash: emang udah lebar dari dulu mba wekekek

    BalasHapus