Sabtu, 07 Agustus 2010

Maaf ya Ifa

Huwaa ini kejadian buruk yang menimpaku gara gara Fauzan. Ojan MAHO! Stress. Di postingan sebelumnya aku udah cerita kan, pulang sekolah ngumpul dulu sama BITCHES dan MAHOERS atau istilah kami 'mangkal' (udah, ga usah kaget gitu ah) waktu itu yang ada cuma Ayu, Osy, Sarah, Fauzan, Wawan. Tumben banget nih si Wawan ikut mangkal heheh, biasanya kan dia yang paling waras. Ok, ini ga penting.

Trus kami cerita cerita, gosipin orang, curhat, godain Sarah sama itu, banyak lah. Tiba tiba mataku tertuju sama gembok loker bentuk hati warna merah. Lucu deh, pikirku. Reflek aku bilang :

Aku : "eh eh liat gembok itu, yang bentuk lope ituuh"
Osy : "hehe, iya. Ada tulisan I Love You nya segala pula. Alay" (ternyata si Osy udah merhatiin gembok itu dari lama)
Aku : (sial banget padahal aku mau bilang lucu, tapi Osy bilang alay. Daripada aku dikatain alay juga) "ha? Masa? hihii, iya. ALAY"
Mereka : "Hahahaa"

Selang berapa menit, TIBA TIBA YANG PUNYA DATENG. Cewe, pake kerudung, kelas XII juga. Aku yang merasa bersalah langsung nutupin muka pake jaket ijo sambil cengar cengir sama mereka. Takut, kali aja tadi dia denger. Eh, si Ojan emang sialan banget.

Fauzan : "eeeh, tadi to kamu dirasani (diomongin) sama dia lhoo" (nunjuk nunjuk aku tanpa dosa)
Aku : "hussh"
Fauzan : "katanya to GEMBOKMU ALAY"
Aku : "OJAAAN"
Cewe itu : "Iya, emang kok. Ini belinya seadanya"

Sumpah aku ga ngerti harus pasang muka kaya gimana. Kasian tau, mending kalo cowo nah ini cewe. Baik pula kayanya, kalo anaknya ngeselin sih bodo amat, aku ga bakal ngerasa bersalah gini udah ngatain alay. Ya Allah, mana muka cewe itu polos banget pas bilang 'belinya seadanya'. Kalo ga salah namanya Ifa, temen si Ojan pas kelas X sekarang sekelas sama si Azka.

Please dong.. Maap yaaa..

ALAY kan ga dosa. Yang dosa itu orang yang ngatain ALAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar