Sabtu, 03 Juli 2010

Nonton Video Jaman SD

Hari Sabtu nih.. Di rumah sendiri, mama papa pergi ke nikahan anak temen Papa, si Erick juga ikutan. Payah. Mana ujan deres banget pula. Ga ada kerjaan.

Tiba tiba kepikiran buat nonton video jaman dulu. Haha, video jaman jaman SD gitu. Kangeeen sama masa masa SD tapi bukan pas kelas 6. Suram itu sih. Paling seru pas kelas 5. Sama Ailsa Rachma Diar. Sahabat yang paling ngena selama SD. Kayanya asik aja saat saat aku seru seruan sama dia. Berempat sama Deppi Kusuma Aji dan Yudha Kresna Primayoka (masih inget to? Hebat)

Video jaman SD banyak banget. Pas Pensi akhir taun lah, pas piknik lah, pas perpisahan lah. Berkeping keping CD aku cobain tapi cuma satu yang masih bagus, yang pas sekolah aku piknik ke Jogja. Oke, siap bernostalgia.

Ngakak mulu daritadi ngeliat anak anak kecil. Padahal anak anak kecil itu kita kita sendiri. Buset, tampangnya masih pada imut imut banget. Kangen deh sama kalian. Eh iya yang paling imut itu si Krisna anak Kabluk 04 temen curhat aku. Gendut, putih, tembem, ipel ipel kaya si Abay. Tau kan? Haha.

Pas bis kelas aku di shooting, di close up tuh muka si Fauzan. Temen aku yang paling aneh, konyol, ga jelas. Langsung ngakak. Eh begitu kamera di geser dikit ke kanan, ternyata aku! Gilee tampang aku ga bangeet. Tengil. Tadinya ngakak ngeliat Fauzan, sekarang mringis prihatin ngeliat tampang sendiri.

Oh ternyata pas itu aku duduk deketan sama Fauzan Eka Saputra, baru ingeeet. Ahahaa konyol tapi ngangenin. Dia barusan sweet 17th 1 Juli kemarin. Eh iya, anak anak cowo pada aneh deh. Masa pada pake topi gitu di dalem bis. Aneh, anak kecil sok keren.

Dulu temen sekelasku jumlahnya hampir 60. Yah, 50an lebih lah. Banyak bangeeet. Kaya bedol desa. Kebanyakan anaknya polisi secara sekolah aku masih satu area sama Aspol Kabluk. Sebelahnya RS Bhayangkara. Enem taun temennya itu itu mulu tapi ga bosen tuh. Malah kayanya jadi dekeeet banget. Gila aja, enem taun, enem taun! Malah aku sama si Fadel di SMP sekelas lagi 2 taun.

Stress. Padahal dulu pas SD aku sering berantem sama dia. Sampe cakar cakaran ga jelas, jambakin rambut dengan sadis, gebuk gebukan, lari lari naikin meja. Bener, brutal bangeet. Abis dia sih ngeselin. Sukanya cari gara gara. Tak disangka tak dinyana, di SMP sekelas lagi. Boro boro, aku dapet kabar dia satu SMP sama aku aja udah pengin cebur laut rasanya. Lah ini, malah sekelas lagi.

Semogaa aja ntar kelas 3 dapetin kelas yang kaya SAPI SENAM lagi. Amiiiinn ya Allah. Yaudah deh, bikin nasi goreng dulu.. Lapeerrr :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar