Sabtu, 17 Juli 2010

Kumpul Temen IPA 6 Lagi

Jumat, 16 Juli 2010

Kelas terakhir hari ini adalah kelas English. Penilaian cerita tentang arti nama kami di depan temen temen. Sumpret, aku malu setengah mampus karna sebenernya ga ngerti arti nama sendiri sampe sekarang. Dan pas aku bilang :

"when i asked my mom about my name, she told me that RIEZA, ar-ai-i-zet-e is a short from Rahmat Illahi Endang Z(s)ama Agus which is my parents' name."

Semua ketawa termasuk ms. Kom. Malu deh! Sebenernya RIEZA itu apa sih artinyaa??

***

Ternyata hari ini pulang awal jam 11.30 soalnya guru guru pada mau piknik ke Purwokerto. Sujud syukur. Trus ada pengumuman kalo ada kemungkinan pergantian pembagian kelas. Kelasku pada ga terima karna udah terlanjur klop. Yah walopun belum seakrab itu. Tapi alhamdulillah, cuma 1 anak yg pindah.

***

Pas lagi pake sepatu abis dari lab English, aku liat temen temen IPA 6 dulu. Si Azka, Ayu, sama Sarah. Asiik.. Aku langsung tereak panggil mereka dan suruh tunggu. Eh seneng banget ternyata anak anak IPA 6 yang lain udah pada ngumpul di depan koperasi. Heboh, kangen kangenan padahal baru seminggu pisah. Yah bisa dibilang reuni dadakan.

Aku, Azka, Nonik, Nia, Ayu, Sarah, dan Kem ke kantin buat makan. Aku sama Azka bawa bekal sendiri tapi. Di kantin isinya ngelawak, saling cerita kelas baru, nostalgia, banyak deh. Berulang kali aku denger Nia gelegekan (sendawa) kenceng, persis di depan aku. Bikin aku tambah kangen sama IPA 6.

Abis itu mereka nemenin aku ke toilet, pipis. Udah seminggu ini aku ga pipis di sekolah gara gara ga sekelas sama mereka lagi. Iya, mereka-yang-sering-dan-hobi-pipis.

Begitu keluar toilet, bener firasat aku ternyata. Mereka menghilang bersama tas dan kardigan yang aku titipkan pada mereka. Sial banget deh. Dengan PD aku jalan aja keluar. Sampe depan ruang CS (Cleaning Service) yang ada di bawah tangga itu, aku nguaakak sampe gelesotan di lantai saking ga bisa nahannya. Gimana engga? Tampang si Azka muncul di balik tembok dengan pose orang ngitip kalo lagi sembunyi, komplit pake pipi tembem dan mata belo nya. Persembunyian mereka terbongkar dengan jayusnya. Abis si Azka ga ada ekspresi penyesalan sama sekali pas aku mergokin dia ngumpet-tapi-keliatan. Makanya, pipi jangan gede gede. Wkwk

Tasnya belum balik. Aku dipermainkan gara gara tas. Mereka umpetin tas plus kardigan. Digiring kesana kemari sama aba aba mereka, aku masih berusaha nyari. Ternyata diumpetin di dalem loker tanpa kunci deket lab Fisika. Ih, kenapa aku dikerjain mulu sih?! Aku kan ga lagi ulang taun?? Hhh

***

Ok, kami putuskan buat melancong ke DPmall tanpa tujuan pasti. Dan disana aku mereka isengin lagi. Seperti biasa kalo ke DP pasti naek ke lantai 1 dulu. Aku jalan di depan sama si Nia. Nah pas aku udah menginjakkan kaki aku di eskalator naik itu, tiba tiba si Kem bilang :

"Eh di atas kan cuma makanan.."

Karna kami udah makan di kantin tadi, mereka bergerak mundur padahal aku udah terlanjur nginjek eskalator. Luar biasa. Ga mungkin juga kan kalo aku nekat balik badan dan berusaha keras buat turun ke lantai dasar sama mereka? Yang ada orang satu mall bakal menghujat pelan :

"ini anak kecil norak amat sih?! Udah tau eskalator naik ya buat naik, mau turun kaya gimana juga tetep jalannya naik. Dasar norak!"

Apa boleh buat. Tetep naik, tapi nanti langsung turun (lewat eskalator turun!) Aku nahan malu, nahan kesel, nahan geli, dan nahan DENDAM. Di belakang ada banyak orang pula. MALU. Aku bolak balik nengok ke bawah takut kalo ditinggal ngumpet lagi. Sampe satpam nya bingung liat aku yang kaya abis maling.

Setelah muter muter ga jelas sambil berharap bakal di traktir Sarah (sebagai pajak ehem, ato si Ayu sebagai pajak ehem sekaligus pajak ehem juga) kami akhirnya ke KFC sekedar pesen ice cream Sundae yang coklat. Itu aja aku sama Nia urunan. Yang lain pada ngiler ngeliat kami. Apalagi si Nonik, tampangnya mupeng banget. Hahaa

Karna Nia sama Nonik ada les, akhirnya kami semua pulang bareng gerimis.


Seneng banget Jumat Kliwon ini, bisa kumpul lagi sama temen temen yang baru aja terpisahkan. Wkwk. Aku sayang bangeeet ngeet ngett sama kalian ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar