Rabu, 23 Juni 2010

Farewell Party part. 1

Senin, 21 Juni

Pagi ini semua anak XI IPA 6 mau menghabiskan sisa waktu terakhirnya dg nginep di Bandung-an, kawasan atas Semarang. Yah bisa dibilang ini kawasan Puncak-nya orang Semarang.

Kami kumpul di sekolah pukul 7.00 pagi. Aku berangkat jam setengah tujuh dari rumah dianter papa. Sampe sana udah ada sekitar sepuluh anak yang dateng, Nonik cewe sendiri. Ga lama, si Rizki Eka dateng bawaannya repot banget, tasnya warna pink pula. Wkwk aku ga sanggup nahan tawa, langsung laporan sama Azka (kekasih hatinya) becanda ka ;D

Sekitar jam 7.30 anak anak udah lumayan komplit tinggal nunggu bus dateng. Ternyata si bus emang janji dateng jam 8.. Padahal tadi udah aku belain dateng pagi. Sebelum berangkat, foto dulu. Di bus aku duduk sama Faila makan keripik singkong si Nisa.

the BITCHES

Perjalanan sekitar 45 menit ke Bandungan. Hebat yah, kilat bangeet. Biasanya bisa 1 jam lebih loh. Trus angkat tas ransel di jalanan nanjak menuju villa tempat kami nginep, namanya villa El Roi. Gile, villanya nyaman banget. Bagus. Ada taman luaas, rumput ijo, di depannya ada tungku buat bakaran, trus ada ayunan juga hehe. Padahal lumayan murah lho.

Begitu masuk villa, aku sama temen temen cewe yang lain langsung heboh pilih kamar. Jadi, kami booking 3 villa (1 villa gede isi 5 kamar, 2 villa kecil isi 3 kamar) yang gede buat cewe, yang kecil buat cowo. Aku, Faila, Nia, Azka, Osy pilih kamar yang nyaman, terang, dan ada kamar mandi di dalemnya. Tapi sayang banyak lalat ga tau dari mana. Padahal kamar lain ga ada.

ngrumpii yuk


di belakang vila cowo yg jelek wkwk


Free time, abis makan siang (bawa bekal dr rumah) anak cewe ngrumpi ga jelas, anak cowo maen PS numpang di villa anak cewe karna tv di villa mereka cuma 14" hehe. Mereka kaya anak autis. Eh iya, sie acara bagiin angket AWARD buat Sapi Senam. Tau ga? Aku masuk nominasi 'Sapi Ter-aniaya'. Sial.

Sekitar jam 3 acara dimulai dg games dari sie acara (yang eksis ituh)..

Games I - Koin dalam Tepung
Jadi kami ambil koin di dalem piring isi tepung pake mulut. Aku coba maen curang, cari pake tangan. Eh muka aku malah dimasukin ke dalem piring sama si Ilaq. Aku sekelompok sama Fitri, Daris, Fauzan, Evany. Namanya kalo ga salah kelompok Celeng (babi hutan). Sumpah, gila yang bikin nama.

Games II - Jalan Iket Kaki
Intinya kaya maen bakiak lah. Kaki diiket pake tali rafia dengan posisi berjajar ke samping. Masih kelompok Celeng. Urutannya harus sesuai, Fitri-Daris-Aku-Fauzan-Evany. Aku diapit cowo tinggi semua, stress.

Sebelum main kami sempet atur strategi. Kata Ais (daris) yang ditengah harusnya digendong. Gile lu ndro, aku ga mau. Trus kata Ais lagi, yang nomer 2 sama 4 harusnya digendong biar cepet. Buset, aku gendong kalian? Zz tadi aku suruh digendong, sekarang aku suruh gendong?? Akhirnya ide cemerlang pun dateng dari Ojan. Dia bikin aba-aba "Cewek, cowok, cewek, cowok" karna game ini lumayan susah aba-abain nya. Soal strategi, biarlah cuma kami yang ngerti.

Ok, dimulai. Kami saling gandeng kenceng. Susah kompaknya ternyata. Sampe tengah jalan, Ojan sama Ais mulai brutal. Kaki aku mereka seret aja gitu. Jadinya aku jalan melayang. Ga kuat nahan ketawa, aku sampe pipis di celana! Dikiit.. ehehe.. Mana pas udah puter haluan buat balik, tiba tiba aba-aba dr si Ojan berubah jadi "wek, wok, wek, wok" SIAPA COBA YANG GA PIPIS? Ngakak ga bisa brenti. Pergelangan kaki aku memar kena iketan rafia yg brutal. Kelompok kami yang paling singkat, 27 detik. Hebat tapi bukan pemenangnya ternyata. Sedih

Games III - Tebak Lagu
Kaya di missing lyric itu yang mulutnya ditutupin. Aku sekelompok sama Ilaq, Evany, Daris trus lupa siapa lagi. Ga menang.

Games IV - Cium Kartu
Sumpret, ini vulgar banget! Salurin kartu pake mulut. Iye, dari mulut ke mulut. GILA. Tadinya aku pikir ga bakalan sanggup maen abis kaya orang mau ciuman persis. Idiiihh..

Belum cukup dibuat shock sama permainan, temen temen kelompok aku juga bikin SHOCK berat. Ini urutannya..

Vania-Karyo-Aku-JUNDI-Sarah-Bram-Faila-Rizki Eka

Kenapa nama si Jundi aku tulis begitu? Ada yang salah? Jawabannya, ada. Si Jundi ini tingginya 190 cm juga nyampe nah aku?? 150 cm udah alhamdulillah. Temen temen pada ngakak puas. Ini pasti kerjaan sie acara gila.. Azka, Nia, Osy, Tria. Jahaatt..

Aku mohon kerjasama tim. Maennya sambil jongkok aja. Untung mereka mau, si Jundi kasian juga sama aku. Eh tapi sie acara ga bolehin. Pengin terjun rasanya. Ok, kami pun maen. Pas kartu pertama dari mulut si Karyo mau aku ambil, kartunya jatoh. Sumpah aku ga sanggup.. Bayangin, mukanya deket banget ih. Si Jundi baik juga sampe nunduk segitunya. Tapi kelompok aku kalah gara gara Faila ga kuat nahan tawa ngeliat gigi Rizki Eka. Pas akhir akhir si Karyo rese, salurinnya pake jinjit segala. Sok tinggi

Pas lagi ketawa ketiwi ngeliat tingkah mahoers (anak anak cowo maho) tiba tiba suasana jadi heboh. Si Ajib melorotin celana Rizki Eka! Vulgar, vulgar! Aku sama Faila yang 'ngeliat' langsung migrain, jiwanya terguncang. Paraaah.

Games bubar. Anak anak bikin acara sendiri sendiri. Ada yang jalan jalan ke pasar Bandungan, ada yang ngrumpi di dalem, ada yang ga jelas mau apa. Aku, Nia, Ilaq, Fitri, Riang, Thomas foto foto aja di halaman. Hehe jadinya bagus bagus.



To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar