Kamis, 17 Juni 2010

Kentut adalah Anugerah

Ehm, diperjelas dulu ye judulnya Kentut adalah Anugerah. Bukan, bukaan, bukan Anugerah Tri Putranto alias Hanung tapi beneran anugerah yang terindah dari Allah.

Kalian pernah ngerasain? Gimana menderitanya kalo ga bisa kentut sehariii aja. Sengsara. Yah, satu kata yang tepat. Dan kemarin, aku sengsara. Iya, gara gara GA BISA KENTUT. Gila, sengsara banget ternyata.

Ceritanya sih aku masuk angin, ga ngerti gara gara apa. Di perut isinya angin semua. Pulang sekolah aku smsin Erick buat jemput eh malah ga dijemput. Sial banget.. Mana tiba tiba ujan pula, ujan ujanan deh. Pasrah.

Sampe rumah tambah parah masuk anginnya trus dibikinin mama yg anget anget, Energen jahe PANAS. Lidahku sampe mati rasa. Abis diminumin anget anget, jadi lumayan. Bisa gelegekan (sendawa) sekenceng mungkin dan yang paling penting bisa kentut (tapi dikit, jadi belom plong) Sampe sampe aku nge search di google -cara ampuh menyembuhkan masuk angin- tapi ga ada yang pas.

Disaat angin didalem ga bisa keluar gini, aku jadi kangen banget sama kentut. Aku lebih sering bilang sama temen temen "Aku kebelet kentut nih" daripada bilang "aku kebelet pipis, kebelet pipis" kaya yg mereka sering bilang. Menurut aku, pipis bisa ditahan nah kalo nahan kentut yang ada malah sakit perut.

Sekarang aku sadar, ga boleh nyalahin orang yang kentut sembarangan. Sesungguhnya orang orang yang kentut sembarangan adalah orang orang yang diberkati Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar