Sabtu, 15 Mei 2010

Makin Ga Mau Pisah




Dari kemarin kemarin aku selalu ga mau terlalu sayang sama kelas ini. Selalu coba buat biasa aja, jangan terlalu sayang. Soalnya IPA 6 juga bakal kepisah gimanapun kejadiannya. Dan aku benci itu. Bencii banget.. Dulu aku sayang banget sama 8B dan pas udah pisah aku nangis setiap malem (ini beneran, bukan lebay)

TOEFL WAR
Aku udah niat Sabtu ini bela belain dateng pagi kaya sekolah hari biasa biar kedapetan sesi I test TOEFL bareng IPA 6. Minggu lalu aku telat. Eh taunya sampe sana SAPI SENAM pada di luar karna kelasnya udah dibooking sama IPA 8 dan kelas lain ga boleh masuk. APAAAH?? Kesel sih, tapi whatever lah.Trus Ilaq dateng tiba tiba langsung ngelabrak kelas IPA 8. Kita (para cewe) bingung setengah mampus karna sebenernya kita keselnya biasa aja. Suasana jadi keruh. Di postingan selanjutnya aku mau cerita lengkapnya.

Kami sepakat GA SUDI IKUT TEST TOEFL di sesi berikutnya. Temen temen mukanya udah pada kusut dan Veda usul buat jalan ke Paragon aja sekelas. Tapi ga jadi karena panas. Sebenernya hari ini ada acara traktiran Nia, Ririn, dan Ayu di Bentuman. Aku bingung gimana bilangnya sama temen2 yg lain (yg ga masuk daftar traktiran) apalagi Faila. Yaudah ngobrol2 aja dulu..


CAKE WAR (?)





Tiba tiba si Ayu bawa roti tart yang rencana awalnya mau dibuat ntar di Bentuman. Dan si Ojan emang provokator hebat, rencana tinggal rencana. Akhirnya tart coklat itu dipotong rame2 di depan koperasi. Nyari korek susahnya minta ampun sampe minta sumbang lilin acara ultah anak kelas lain segala. Hahaa

Trus nyanyiin lagu Happy Birthday 4x buat mereka abis itu potong kue deh. Aku ngelakuin hal bodoh :

Pas si Ayu giliran potong kue, dia kesusahan motongnya. Aku reflek bilang "Makanya ayu, bismillah dulu.." dan aku baru sadar kalo Ayu agamanya Hindu. Sumpah, aku bego bgt. Maap ya Ayu, aku ga bermaksud.

Dan lagi lagi si Ojan provokator, nimpuk Nia pake tart. Perang Tart lah kami semua. Aku langsung ngibrit ke toilet biar ga jadi sasaran. Tapi tetep aja kena. Aku sama Hanung sampe kejar kejaran dan menyimpan dendam. Hehe, motor dia aku olesin krim tart itu wkwk..

Selesai perang tart anak anak cowo masih tetep stay disitu ga pulang2 (dalem hati ni anak2 pasti pada ngarep traktiran deh. Zz) si Ojan ngitungin jumlah kami ternyata ada 17 ekor sesuai kaya umur sang pentraktir. Yang punya acara pada berunding dan akhirnya kami ditraktir ke Waroeng Steak Imam Bonjol.




Traktiran Steak
Si Nia maen tinggal aja malah boncengin Faila. Yaudah aku nebeng Karyo. Sialnya mendadak dia noleh ban belakang dan bilang "Banku GEMBOS!" heh sialan bangeett.. Beratku normal kok, 46-47 an. Tega banget dia bilang "Kalo banku jadi kotak kotak, berarti gara gara kamu mbun.."

Ditraktir double beef steak sama lemon tea. Pas udah abis, aku nunjukin ke Nonik gambar menu Sirloin Steak trus:

Rieza : "Non, yang itu enak yah ada jamurnya juga.."
Nonik : "Ga enak, aku ga suka ikan za"
Rieza : "Sirloin itu daging Non, jangan norak deh"
Nonik : "Eh iya maksudku ga suka ikan sama daging sapi"
Rieza : "Kenapa?"
Nonik : "Ya ga suka ajaa"
Rieza : "Tapi kenapa steak itu kamu sikat juga?!"

Gila ya Nonik katanya ga suka daging tapi tadi kan BEEF STEAK, dobel pula! Eh, diabisin juga??! Luar biasa ya, DIA GA SADAR KALO YANG DIA MAKAN ITU DAGING SAPI padahal ketara banget.

Pulang dari WS kami ke SMA 3 dulu buat solat Dzuhur trus aku, Azka, Nonik, Sarah, Riang mau lanjut ke Citraland buat cari kado. Aku nebeng Nonik tanpa pake helm. Eh si Bram sama Fauzan ikutan juga.

Cari Kado
Sampe sana kami kehausan ngerengek Sarah minta beliin minum. Dia beli satu buat bareng2. Trus Bram sama Ojan beli juga. Tau ga? Si Fauzan baik banget mau beliin kami minum satu lagi. Kayanya amazing aja gitu.

Beliin kado mereka susah susah gampang.

Ayu : buat dia udah diputusin, udah mantep yang itu
Ririn : dia pasrah terima apa aja, terserah. Nah terserahnya ini yg bikin bingung
Nia : jangan yg lucu, dia pantesnya yg horor aja

Pas di Lavender kami acak acak toko kecil itu. Trus ada yang nyeletuk :

"Nia tu sukanya binatang apa sih?"

Aku sama Ojan kompak :
"BABII.. Wakakak"

***


Hari Sabtu ini bikin aku semakin ga mau pisah sama kalian :'(

2 komentar: