Senin, 05 April 2010

Terlarut dalam Ligasha

Ok, ini beneran cerita LIGASHA. Janji deh, ga mampir mampir ke cerita lain lagi. Hehee. Baiklah, bisa kita mulai sekarang?

LIGASHA kali ini dibarengi gerimis dikit. Tadinya anak cewe pada ga mau nonton soalnya ya itu tadi, ujan. Tapi karna juga pada ga mau ketinggalan satu moment pun dari Ligasha IPA 6, akhirnya bela belain nonton.

Aku agak nyesel soalnya ga bawa jaket biru SAPI SENAM jadinya ga bisa ujan ujanan. Padahal sebelumnya udah ada instruksi dari atasan (ketua kelas maksudnya)

Emang sengaja ga pake sih sebenernya. Tau ga kenapa? Janji, DILARANG MENGERNYITKAN JIDAT. Karna aku trauma IPA 6 kalah. Jadi yang pas hari Sabtu itu, aku nonton pake jaket SAPI SENAM dan ternyata kalah. Trus Ligasha kemarin aku sengajain ga pake jaket itu dan ternyata MENANG. Maap, rada dangkal bin primitif nih otak.

Anak cowo banyak yg berhalangan main. Kaya si Riza Maul, Dani Mitratama (eh aku baru tau kalo Mitratama = Ketua OSIS di smaga) sama siapa lagi aku lupa. Jadinya banyak juga yang kali ini MAIN PERDANA. Kaya si Ilaq sama si Jundi. Hahaa, hebat! Mulai tampak jantan! (Wendy kapan ya?)

Trus kali ini BFC udah ga pada heboh sama Bram. Soalnyaaa dia jadian sama Sarah. Wow, lucu ya? Hihiii.. Sekarang sasaran barunya si Ais alias Daris Ibnu Fajar. Cewe cewe gila itu pada teriakin nomor punggung 88. Haha, sekarang ganti dong jadi AFC.

***

Pas lagi teriakin anak anak di lapangan, ada kejadian aneh. Simaklah cuplikan berikut ini.

Aku teriak sambil ngelantur :
"Ayoo dong IPA ENAAAM MENAAANG.. Kita udah tirakat nih doain kalian. Aku malah sampe belain puasa.."

Trus ada anak cowo, adek kelas lagi berdiri di depan makan mie rebus pake telor. Dia noleh ke arah aku.

"Loh? Ada yang puasa to?"

Aku bingung.
"Hah? Enggaa.."

"tadi katanya puasaa..??"

Aku mulai kesel karna dia sok kenal.
"iyaa, puasa. Puasa ngga makan siang. Kenapa sih?! Zz"

Dasar aneh. Iya aku tau maksud dia mau menghormati orang puasa. Tapi kan aku cuma iseng tadi. Mikir juga kali, masa orang puasa daritadi teriak teriak banyak tingkah gitu? Emang anak ajaib?

***

Zz kok malah jadi gosip ginih? Ayoo, ligasha nya mana??

XI IPA 6 versus X-8 yang katanya cukup tangguh. Tapi di babak pertama sapi jantan udah masukin satu goal loh! HEBAATT walopun aku ngeliatnya mereka cukup kewalahan buat pertahanin kedudukan melihat minimnya keeper baru kita, Fadhil.

Babak kedua, adek kelas berhasil nyamain kedudukan. Ah, sial. KITA HARUS MENANG. Sampe perpanjangan waktu habis pun, kita masih seri. Harus penalti kalo gini.

Kita (sapi betina) berdoa yang bener bener berdoa buat sapi jantan biar menang. Si Karyo suruh suporter turun lapangan, Ais juga nyuruh. Yah tapi mau gimana lagi, lapangan becek plus licin. Kita bantu doa dari atas kok tapi, tenaang.

Aku berdoa gini :
"Ya Allah, please.... kita semua ga pengin ini jadi ligasha terakhir kita. Please, berikanlah kekuatan untuk mereka. Kita masih pengin bareng2 di ligasha, Ya Allah.. Amiin"

Setiap penalti aku doa gitu. Ternyataaaaa... KITA MENAANG!!

Fadhil hebat juga nangkep bolanya. Weh weh weh.. Dia langsung diarak ke lumpur lapangan, trus diceburin. Hahaa para sapi betina sorak sorak nyanyiin themesong nya World Cup 2010. Aku mah ga apal liriknya, yang penting teriak aja. Bikin terharuu :')


WE LOVE YOU, ELF'S!!! KEEP MOVING FORWARD!!! DONT EVER GIVE UP!! TRUST ME, WE WILL BE THE WINNER!! Amiin..


Together, WE CAN!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar