Senin, 19 April 2010

Seharian Ini Beda

Semangat posting nih!! Kalo si Azka semangat posting karna ada masalah, kalo aku beda lagi. Aku semangat karna sekarang anak IPA 6 udah banyak yang bikin blog :D ayo ramein dunia blogger. Wkwk yang rajin posting ya teman.

 Pagi-pagi ada tiga hal tiba tiba. Tiba-tiba yang pertama si Azka minta kelingking aku 'za, liat kelingkingmu deh..' kirain dia dapet ilmu ngeramal gaya baru pake kelingking gitu. Eh ternyata mau ngeliat 'bukti nyoblos' ku kemarin. Ga penting deh..

Dan tiba-tiba ke-3 temen temen pada bawa jas lab kimia. Gila lu ndro! JADI HARI INI ADA PRAKTIKUM?? Gaswat! Aku bukan kelupaan lagi tapi GA NGERTI. Kalo sampe ga bawa jas lab bakal disuruh keluar sama Bu Asminah. Mampus, mampus..

Hari ini Ulangan Matematika setelah kelas Bahasa Jepang. Semuanya pada serius belajar.. Kecuali tokoh dalam percakapan berikut :

Rieza : "Ka, kamu belajar Mat ga?"
Azka : "Eh aku sok banget coba, cuma baca baca.. Heheh"
Nia : "eh aku juga baca baca tok lho.. Huaha"
Rieza : "Keren aku to ya, ga pegang buku sama sekali hahaa" (sombong plus bangga)
Vania : "Wah, aku juga ga megang blaas.. TOS sek!! Wakakak" (ngajak tos aku)

Yah, biar bego yang penting sombong. Hahaa sumpah kePDan banget yah? Pokoknya ntar harus duduk di belakangnya si Anin Gajah (yang pinter Mat khususnya bab LIMIT)

Selesai kelas Jepang aku, Anin Beruang, Azka, sama Nisa berlarian (persis kaya ikutan acara Uang Kaget) buat rebutan cari tempat yang PW dan strategis! Wakakak.. Lari sekuat tenaga sambil nahan geli.

Sesampainya di lantai atas kami malah kebingungan, yang mana kelasnya? Akhirnya modal sok yakin aja, langsung masuk dan cari tempat. Aku sama Anin Beruang jagain tempat buat Anin Gajah biar strategis.

Posisi udah sip, eh ternyata salah kelas. Ah sial.. Haha, payaah payaaahh. Sampe ngos ngosan gini ternyata Bu Adiani ga masuk dan ulangan dibatalin. Kemungkinan terburuknya bakal diadain besok. Padahal besok ulangan Kimia. Ya Allah...

Kelupaanku ga bawa jas lab ilang gitu aja. Sama sekali ga ngerasa was was. Eh tiba tiba pas istirahat kedua menjelang kelas Kimia, Faila kasih ide brilian. Kata dia anak IA 5 banyak yang make loker anak kelas XII yang kosong dan biasanya mereka taroh jas lab disitu.

Yeyeeyee!! Selamat dari marabahaya. Alhamdulillah :)

Malem ini harusnya aku belajar Kimia tentang Hasil Kali Kelarutan kan besok Ulangan. Tapi mumpung Mama Papa pergi, jadi ngeblog aja deh. Padahal mungkin besok ulangan Mat juga. Tauk deh ah.

Minggu ini penuh dengan ulangaaaann :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar