Minggu, 04 April 2010

Ligasha apa Presentasi Gagal Total?

Kamis, 01 April

Ceritain LIGASHA lagi yaa..

Kamis ini setelah jam terakhir di kelas Biology pasukan SAPI SENAM siap menjajahi lapangan. Yeah, yeah! :D

Eh tapi tunggu bentar. Di kelas Biology aku sempet dipermalukan habis habisan gara gara PRESENTASI. Pas udahan presentasinya kan ada sesi tanya jawab gitu. Kita udah sepakat bagi bagi kewenangan materi. Dan kalo ada pertanyaan yg diluar kewenangan kita, kita berhak ga jawab.

Si Riang nanyain tentang darah rendah, gejala hypothyroidsm. Nah ini harusnya bagian si Anin Gajah yg jawab tapi dia malah suruh aku yg jawab. Sial. Karna waktu juga dibatesin, aku jawablah asal asalan.

"Bisa dijelasin ngga, kenapa kalo darah rendah kita ngerasa pusing ketika beranjak dari duduk?"

rieza sok pinter NGASAL :
"menurut kami, karena darah rendah mrpkn gejala hypothyroidsm yg kekurangan tiroid shg kecepatan metabolisme tubuh menjadi tidak balance."

"trus kenapa setelah berdiri normal kembali?"

"karna ketika kita duduk, aliran darah sedikit terhambat."

"penderita darah rendah biasanya disarankan untuk mengkonsumsi hati ayam. Mengapa?"

MAMPUS. Yang ini aku bener bener skakmat, ga ngerti harus jawab apa. Jawab aja sekenanya :

"Mmm.. Mungkin karena di dalam hati ayam tersebut mengandung zat zat yg dapat meningkatkan produksi hormon tiroid."

Deng dong!
Wakakak. ABIS DEH, ABIIISS..

Terserah deh mereka mau bilang apa, mau heran ada orang se-luarbiasabego kaya aku, terserah. Mau bilang aku ga punya malu, terserah. Mau dia kata aku sok pinter setengah mampus, terserah juga.

Yang penting presentasi ini buruan kelar. Ok, kelar juga. Dan belum cukup ternyata. Bu Diah komentarin presentasi kita. Gilaaa, dikupas habiss!! Mati aja deh, zaa.

Waduh, jadi kelupaan kaan. Cerita LIGASHA nya manaa ya??! Ehehe, di postingan selanjutnya aja deh ntar kepanjangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar