Sabtu, 17 April 2010

Kena Fitnah Sakit Ashma

Kamis, 15 April

Hari ini IPA 6 tanding ligasha lagi lawan IPA 4 tapi aku ga bisa ikutan nonton soalnya ga ada transport. Ini pertama kalinya aku absen jadi suporter loh. Eh ada juga ternyata yang ngarepin aku dateng, kaya si Riang tuh. Wkwk

Petangnya sekitar pk 17.27 si Anin Beruang telfon aku. Padahal aku masih terkapar di atas kasur. Dengan suara robot-ku, kami pun bercakap penuh dengan ke-tidakjelas-an :

Aku : "Halo"
Anin : "Halo.. Ja.." (dia panggil aku Rija)
Aku : "Knapa nin?"
Anin : "JA, KAMU SAKIT TO??"
Aku : "Hah, engga.. Aku barusan bangun tidur jadi suaranya begini."
Anin : "KATA TEMEN TEMEN KAMU SAKIT ASHMA, JAA"
Aku : "KATA SIAPA HAH?!"
Anin : "Tadi aku telfon Kem tanyain siapa aja yang dateng? Si Rija pasti dateng ya? Eh kata dia kamu ga dateng, BENGEKnya KUMAT gitu.."
Aku : "Astaghfirullah.. Sumpah tega bangeet"
Anin : "Jadi kamu ga BENGEK BENERAN??!"
Aku : "Engga lah.. Gile lu, ndro!"
Anin : "Woo... Yaudah deh ja, dadaah"
Aku : "Eh eh, bentar. Jadi intinya kamu nelfon aku mau nanya apa??"
Anin : "Kamu ga bengek beneran sih ja. Ga jadi, assalamualaikum."
Aku : "Zz.. Walaikumsalam"

***

Keesokan harinya..

Jumat ini aku semangat banget berangkat sekolah soalnya mau kangen kangenan sama temen temen setelah 4 hari sekolah diliburin buat UAS. Sekaligus penasaran siapa biang fitnah itu, yang tega nyumpahin aku sakit ashma.

Begitu sampe lorong depan koperasi (basecamp Jumat pagi) suara si Ilaq ketara banget dari jauh teriakin aku (maklum, fans) terus aku langsung heboh ceritain 'GOSIP BENGEK'-ku itu. Dan ternyata ada satu anak inosen cengar cengir di depanku. Kita panggil saja NA atau NADIA dengan nama disamarkan (wakakak)

Ternyata dia dalangnya. Haha, tapi kata dia ini salah paham. Ternyata (lagi) yang sakit ashma (beneran) itu Pak Ustad alias Riza Maulana. Jadi dia smsin si Fitri bilang ga bisa maen soalnya ashma dia kambuh. Si Fitri wara wara ke temen temen tapi entah cuma NA aja ato mereka juga, nangkepnya Riza itu Rieza (pake E) aku.. Apa mungkin yang pantes BENGEK itu Rieza aku??

Dan sore itu Ligasha terakhir kami, SAPI SENAM. Karna tim kami kalah skor 2-1. Jadi sedih, cuma gara gara aku ga nonton sekalii aja IPA 6 jadi kalah. XD aku bawa hoki juga tauk (kaya tokek aja) Tapi aku bangga banget sama SAPI SENAM, maen bolanya keren! (buat aku yg cuma ngerti bola bekel)


Say goodbye dulu ah buat lapangan Ligasha tercinta. Dadaah.. (terharu, sedih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar