Jumat, 19 Maret 2010

Gila lu, ndro!

Selain virus flu yang mewabah di IPA 6 virus 'warkop' juga sedang melanda para SAPI SENAM. Gara garanya si Nia nih. Orangnya gila bangeettt. Tau deh kalian belom tentu nemu yang beginian loh. Cuma ada di SAPI SENAM.

Aku ga ngerti asal muasalnya gimana sampe tercetus kata kata 'GILA LU, NDRO!' ini. Tadi barusan aja baca blog Kurnia Afsari yg juga lagi posting tulisan se-tema. Ternyata semua berawal dari anak ajaib satu lagi di IPA 6. Namanya Rizki Eka Laktomo yang mirip Dono DKI (sori, ki. Just for fun ya). Ehehe, udah pada bs ngebayangin kan? Tapi kalo sama dia jadi 'gila lu, don!'

Emm, ini ga sepenuhnya berawal dari Nia atopun Fauzan tapi menyadur dr MTV Insomnia (katanya). Si Nia nambah nambahin :

'gila lu, ndro!'
'becanda lu, don!'
'diem lu, kas!'

Sampe sampe kita semua kompakan pasang status di FB 'gila lu ndro!' Trus pada nge-like deh. Haha, IPA 6 emang gila! Cinta banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar