Senin, 01 Maret 2010

Awal Maret Penuh Ujian

Udah bulan Maret ya? Gile, cepet bangeeett.. Berarti taun ini aku udah kelas tiga trus taun depan udah KULIAH?! Asik asik.. Kuliah enak kali ya.

Bulan Maret kali ini diawali dengan ujian. Yah, ujian, ujian, ujian. Males banget. Padahal baru aja sebulan yg lalu UHT. Sekarang harus berhadapan dengan lembar lembar soal, lengkap dg LJK nya. Budrek mampus kita.

Hari pertama MID semester dilalui dg cukup baik. Ehehe.. Yah, lumayan lah. Biology mah masih bisa ditolerir. Kalo SEJARAH OTOMATIS MENGARANG INDAH. Alhamdulillah tadi pengawasnya asik! Bisa nyontek kemana mana. Cihuy..

Trus sempet ada trouble pas Biology. Masalah nomer pesertanya semrawut. Lagian suruh siapa bikin nomer panjangnya kaya usus. Masa nomer absen aku yg harusnya cuma DUA digit (28) karna ada tambahan kode ini itu jadi SEMBILAN digit (111060280).

Belum lagi, nomer yg tertera di meja ternyata SALAH. Nomer aku yg harusnya (4 digit dr belakang) 0280, jadi 0290. Lah ini mah nomer si Riang. Nilai aku bisa jadi KEREN mendadak kalo gini sih.

Usut punya usut, ternyata di ruang tes aku emang dimulai dr absen 21, bukan 20 jadi semuanya maju. Dan otomatis si Pramu (absen 20) harus hengkang dari ruang tes ini. Soalnya nomer dia ga ada di daftar. Akhirnya Pramu pindah ke ruang sebelah. Eh, ga lama kemudian balik lagi. Ternyata dia diusir sama pengawas ruang sebelah.

Kasian dia, kayaknya dimana mana dia GA DIKEHENDAKI, UNINTENDED (lagunya Muse dong). Setiap bikin kelompok, entah itu buat tugas maupun praktikum pasti dia yg paling ga diinginkan. Berasa mau bunuh diri aja kalo harus sekelompok sama dia. Hehe, ga tau juga dia punya salah apa. Aku mah biasa aja.

***

Eh iya, masa tadi aku liat demo loh. Pas pulang sekolah, jalan Pemuda mendadak macet. Penuh banget. Ternyata, sopir sopir bus pada demo di depan Balaikota. Karna SMA 3 persis hadep hadepan sama Balaikota, yaudah deh tambah ruwet jalan sekolahku.

***

Besok FISIKAAA. Seperti biasa, PASRAH. Tadi aku sempet ngerasa dilecehkan gara gara sms si Azka :

"Selamat belajar.. Jangan SOK PINTER, baca catetan tok."

Eh, padahal kan dia salah satu pengikut 'aliran PASRAH' ku. Dasar AZKA SOK PINTER (ini ga termasuk pencemaran nama baik kan? Aku takut soalnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar