Jumat, 19 Maret 2010

Gila lu, ndro!

Selain virus flu yang mewabah di IPA 6 virus 'warkop' juga sedang melanda para SAPI SENAM. Gara garanya si Nia nih. Orangnya gila bangeettt. Tau deh kalian belom tentu nemu yang beginian loh. Cuma ada di SAPI SENAM.

Aku ga ngerti asal muasalnya gimana sampe tercetus kata kata 'GILA LU, NDRO!' ini. Tadi barusan aja baca blog Kurnia Afsari yg juga lagi posting tulisan se-tema. Ternyata semua berawal dari anak ajaib satu lagi di IPA 6. Namanya Rizki Eka Laktomo yang mirip Dono DKI (sori, ki. Just for fun ya). Ehehe, udah pada bs ngebayangin kan? Tapi kalo sama dia jadi 'gila lu, don!'

Emm, ini ga sepenuhnya berawal dari Nia atopun Fauzan tapi menyadur dr MTV Insomnia (katanya). Si Nia nambah nambahin :

'gila lu, ndro!'
'becanda lu, don!'
'diem lu, kas!'

Sampe sampe kita semua kompakan pasang status di FB 'gila lu ndro!' Trus pada nge-like deh. Haha, IPA 6 emang gila! Cinta banget deh.

Minggu, 14 Maret 2010

Sweet Seventeen Fitri

Sebelum cerita, aku mau ucapin dulu buat Fitri Asfari yg hari ini 17 taun. HAPPY SWEET SEVENTEEN, fit.. Semoga kamu bs dapet yg terbaik. GBU always :D

Asik deh, kita rame rame naek BRT ke Mall Ciputra a.k.a Citraland. Mau makan di KFC. Eh tapi hapeku dibawa si Karyo gara gara dia dan beberapa temen2 cowo lain hapenya disita mr. Arif trus mau ambil hari ini. Jadinya dia contact temen2 pake hape aku dan mau susulin ke CL.

Aku, Faila, Azka, Nia, Sarah, Kem, Anin gajah, Fitri dan beberapa temen kelas X nya. Rame.
Gile aja si Fitri budgetnya banyak amat. Hehe.. Pas kita udah menyantap ayam, si Karyo smsin Faila tanyain kita lagi dimana dan dengan PDnya dia sms :

"Makan2nya Fitri ya? Pesen 3 porsi, aku mau kesana."


Selang cuma beberapa menit, si Karyo ternyata bawa pasukan. Ga ding, cuma Ajib sama Fadhil. Selesai makan, langsung salamin Fitri (basa basi) trus pulang deh.

Oh iya, ada kejadian yg bikin aku ngakak kesel. Ceritanya pas aku lagi nyedot Frestea Apple kemasan pouch walopun rada seret disedot. Karna enak aku sedot aja terus, lamaaa bangeet aku nikmatin. Walopun nyendat nyendat dikit. Dan aku baru sadar tuh sedotan berasa aneh. Ternyataaa... Aku jadi korban jail si Nia! Masa Nia bumpetin sedotan aku pake tusuk gigi bekas dia coba?! NIAA ISENG BANGET SIH?!!! Jadi yg bikin nikmat itu bekas jigong Nia?! Lagian dia dapet tusuk gigi dr mana sih ya? Setau aku tusuk gigi adanya di WARTEG bukan di KFC.

Lanjut...
Aku, Nia, Azka, Sarah, Kem mutar muter cari kado buat Nonik (ultah tgl 10) + Fitri. Si Faila pamit duluan, mau jeng jeng sama cowonya. Nah pas lagi cari jam tangan buat Fitri, aku sama Nia nemuin kacamata gaya gaya-an. Iseng aja pakein, mumpung ada kacanya. Trus dg kePDannya kita foto foto tanpa peduliin mba penjaga. Hehe, pas jepretan yg ke-4 mbanya negor kita katanya ga boleh foto foto gitu. Yaiyalah mba, kita juga udah tau kalo ga boleh. Tapi sekali lagii deh, nanggung. Kaya ga pernah SMA aja ih. Jujur, sebenernya kita tengsin berat tapi bodo amat yang penting seru.



Abis dapet jam tangan buat Fitri dan sandal boneka babi warna pink buat Nonik, kita makan ice cream di McD. Aku pesen Coke Float. Anehnya, tiba tiba listrik mati barengan sama suapan pertamaku. Parah deh, masa mall listrik mati sih. Ga canggih amat. Udah gitu pas nyala lagi, nyalanya ga normal. Kedip kedip blip blip gt. Emang tempat ajeb ajeb?!


Pokoknya, asik banget deh jalan bareng mereka. Pengen lagiiii :D

Senin, 01 Maret 2010

Awal Maret Penuh Ujian

Udah bulan Maret ya? Gile, cepet bangeeett.. Berarti taun ini aku udah kelas tiga trus taun depan udah KULIAH?! Asik asik.. Kuliah enak kali ya.

Bulan Maret kali ini diawali dengan ujian. Yah, ujian, ujian, ujian. Males banget. Padahal baru aja sebulan yg lalu UHT. Sekarang harus berhadapan dengan lembar lembar soal, lengkap dg LJK nya. Budrek mampus kita.

Hari pertama MID semester dilalui dg cukup baik. Ehehe.. Yah, lumayan lah. Biology mah masih bisa ditolerir. Kalo SEJARAH OTOMATIS MENGARANG INDAH. Alhamdulillah tadi pengawasnya asik! Bisa nyontek kemana mana. Cihuy..

Trus sempet ada trouble pas Biology. Masalah nomer pesertanya semrawut. Lagian suruh siapa bikin nomer panjangnya kaya usus. Masa nomer absen aku yg harusnya cuma DUA digit (28) karna ada tambahan kode ini itu jadi SEMBILAN digit (111060280).

Belum lagi, nomer yg tertera di meja ternyata SALAH. Nomer aku yg harusnya (4 digit dr belakang) 0280, jadi 0290. Lah ini mah nomer si Riang. Nilai aku bisa jadi KEREN mendadak kalo gini sih.

Usut punya usut, ternyata di ruang tes aku emang dimulai dr absen 21, bukan 20 jadi semuanya maju. Dan otomatis si Pramu (absen 20) harus hengkang dari ruang tes ini. Soalnya nomer dia ga ada di daftar. Akhirnya Pramu pindah ke ruang sebelah. Eh, ga lama kemudian balik lagi. Ternyata dia diusir sama pengawas ruang sebelah.

Kasian dia, kayaknya dimana mana dia GA DIKEHENDAKI, UNINTENDED (lagunya Muse dong). Setiap bikin kelompok, entah itu buat tugas maupun praktikum pasti dia yg paling ga diinginkan. Berasa mau bunuh diri aja kalo harus sekelompok sama dia. Hehe, ga tau juga dia punya salah apa. Aku mah biasa aja.

***

Eh iya, masa tadi aku liat demo loh. Pas pulang sekolah, jalan Pemuda mendadak macet. Penuh banget. Ternyata, sopir sopir bus pada demo di depan Balaikota. Karna SMA 3 persis hadep hadepan sama Balaikota, yaudah deh tambah ruwet jalan sekolahku.

***

Besok FISIKAAA. Seperti biasa, PASRAH. Tadi aku sempet ngerasa dilecehkan gara gara sms si Azka :

"Selamat belajar.. Jangan SOK PINTER, baca catetan tok."

Eh, padahal kan dia salah satu pengikut 'aliran PASRAH' ku. Dasar AZKA SOK PINTER (ini ga termasuk pencemaran nama baik kan? Aku takut soalnya).