Minggu, 07 Februari 2010

Wapres Budiono ke SMA 3

Pagi ini sekolahku tercinta dipenuhi pak polisi deh pasti. Soalnya, Bapak Wapres Budiono bakal ke SMA 3 Semarang. Ga cuma beliau, ada Ibu Menkeu Sri Mulyani (yg juga alumni SMA 3 * bangga*), Menteri Pendidikan sama Menteri Agama juga. Wow, amazing!

Kalo dipikir, ngapain jg beliau2 ke sekolahku? Kaya ga ada urusan negara yg musti diurus aja. Hehe.

Ternyata mau ada dialog sm anak2 sekolahan se-Semarang gt deh. Tapi kelas X sama XII diliburin. (kayaknya Sabtu emg libur deh) jadi ga bisa ngeliat pejabat tinggi deh, sayang.

***

LIGASHA part 2Sabtu ini ujan ga berhenti2. Ujaaaann mulu. Ya udah deh, kita semua bela belain dateng ke lapangan buat suporterin anak anak cowo IPA 6. Aku nebeng Fitri.

Pas lagi di jalan ada nomer ga dikenal telfon. Suaranya berisik banget. Kayaknya si Fauzan, Hanung, atau kalo ga si Majid deh.

"Heh, kowe neng endi?? Cepet mrene saiki !!!"

"Halo.."

"CEPET MRENE SAIKI, HEH!"

"Halo?? Ini siapa?"

"loh kok suarane wedok?? Woo.. Hambun ki."

Tut.. Tut.. Tuutt..
Langsung ditutup. Sialan.

Ternyata pada mau telfon Hanung, tapi keliru Hambun. Eh, makanya.. Nama aku tuh RIEZA. Ga usah ganti ganti nama orang!

Walopun kondisi lapangan bener bener parah, becek.. kita tetep SEMANGAAT! Teriakanku kayaknya udah mecahin gendang telinga si Nonik dkk deh. Hehe, maap man.

Si Kiper yg asli, Dani (ketua OSIS) ga dateng gara gara masih sibuk ngurus Budiono. Alhasil, kita kebobolan. Yah, walopun di babak ke 2 Dani bela belain dateng buat nyelametin tim.

Tapi, tetep aja tim kita kalah. Eh, bukan. Yg bener 'mengalah' buat adek kelas. Haha :D

Score akhir XI IA 6 vs X-11 yaitu 1 : 4.
Ga parah parah amat lah. Yg penting suporter kalian masih bisa dibanggakan. Percaya deh, KALIAN PASTI MENANG karna kalian punya SUPORTER yg TANGGUH yg bakal support kalian kapanpun dimanapun gimanapun. Ceileh..



Ok deh, semoga di pertandingan berikutnya kalian bs tumpas habis lawan.

Amiiinnn.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar