Sabtu, 20 Februari 2010

Sensasi Sore Banjir

Huaah, hari ini luar biasa! Pagi pagi aku ngeliat ramalan cuaca di salah satu stasiun TV. Semarang diramalkan bakal hujan. Waduh, gawat. Tadinya aku nantangin nih ramalan.

"kalo sampe hari ini terik.. hah! Malu deh sama aku, ramalaan.."

Paginya sih normal2 aja, kaya biasa. Ga mendung. Trus pas jam istirahat panjang aku ditraktir Hanike + Arun. Makan di BEE's DP Mall (ternyata boleh ke luar sekolah asal ga bawa tas dan ijin satpam). Keluar sekolah terik banget. Dan aku mulai merasa menang (vs ramalan cuaca) ;D

Eh, tapi begitu balik dari BEE's mendungnya gelap bangeeett. Ga lama kemudian ujan deres. Takut (wah, ramalan cuacanya BENER! Sial.)

Bingung pulangnya, Aku, Anin gajah, Faila, Anin beruang naek taksi (tp yg bayarin Anin gajah :P). Aku sma Ani beruang turun di halte BRT depan Makro.

Parah, aku pikir bakal slamet naek taksi. Ternyataa kejebak banjir di jembatan Banjir Kanal Barat (eh, barat apa timur sih?) Jalanan macet, banyak motor berhenti di pinggir jalan gara gara mogok.

Pak taksi langsung panik. Otomatis kita ikutan panik! Taksi nekat ngelewatin tuh banjir. Dan sensasinyaaa.. Kaya naek kapal. Suara air yg natap bagian bawah mobil bikin aku takut. Tanpa sadar aku genggem telunjuk si Anin gajah.

Banjir terlewati dan kita (aku sm Anin beruang) terpaksa di turunin di jalan Gajah trus jalan ke halte. Nah, ini nih.. Sensasi kedua. Merambat sepanjang pager Makro sampe halte di bantuin dua orang tukang becak. Waw!

Dan sialnya lagi nih, BRT dateng disaat kita lagi sibuk plus bersusah payah melalui banjir itu! Tapi kita berusaha ikhlas. Huuh..

Akhirnya, berhasil! Tuh kaaan.. Kita pasti dapet cara. Tadinya sempet pesimis. Si Anin beruang malah ngusul naek becak aja. Hah? Yakin? Cuma buat jarak sedeket itu? Ogah, ga ada duit.

Di halte, kita nunggu lamaaa banget. Yang bikin shock.. Ada KECOA!! Salah, maksud aku BANYAK KECOA!!! Sampe merinding ngeliatnya. Hiiiihhh..!!

Pas aku udah mau sampe rumah, ternyata jalanan deket rumah juga banjir. Trus banyak temen2 tetanggaku (anak2 SD) pada maen air. Idiihh!! Pas becak yg aku naikin lewatin mereka, langsung deh jadi sasaran. Tiba tiba..

"CEPROOOTT!!"

ARGH! SIALAAN!! Aku kena ciprat atau tepatnya sengaja dicipratin sama salah satu anak SD itu!


Ckck, luar biasa bukan? Haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar