Minggu, 28 Februari 2010

Uji Urin

Hari Kamis kemarin praktikum biologi, Uji Kimia Urin. Aku sekelompok sama Uniek, Fauzan, Majid, Riza (Riza Maulana alias Pak Ustad).

Tadinya aku kira yg bakal dijadiin korban si Majid. Eh, ternyata yg bawa urin si Riza Maul. Dan yg bikin shock, dia tempatin pipisnya di botol bekas air zam zam. Parah!

Mentang mentang dia Pak Ustad gitu ya, pipis pun harus ditempatin di botol suci. Sialan banget. Jadi tuh botol masih ada tulisan AIR ZAM ZAM sama tulisan arab gitu.

Ckck, pak Ustad yang tak punya etika.

Trus nih, pas udah diuji dan diukur pH nya pake universal indicator, pipis dia pH nya 7 alias netral. Begitu dibandingin sama data data kelompok lain, cuma dia yang pipisnya netral.

Hmm, apa karna pake botol air Zam Zam ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar