Jumat, 26 Februari 2010

Ligasha Plus Plus

Selasa, 23 Februari.

Hari ini CAMPUR ADUK! Moodnya kayak dicampur, terus diaduk. Hmm.. Ya gitu deh. Tapi banyakan HAPPY nya :D

Sore ini Ligasha lagi. Yeah, seru banget! Eh, tp bentar dulu.. Sebelumnya, aku mau ceritain hal konyol plus nyebelin di sekolah.

*)Pertama, pas istirahat kedua. Aku sama Faila abis shalat trus ke kelas Bahasa Indonesia (pelajaran berikutnya). Ga tau kenapa, kita sama sama lagi error. Tau ga? Masa kita dg begonya jalan-tanpa-sadar ke kelas Kimia?! Stress. Bisa bisanya sama sama ga nyadar gt. Biasanya, Faila ga pernah ikutin kebegoanku. Huhh. Tapi dia yg nyadar duluan kalo kita salah tujuan. Aku hadep2an sama dia, terus ngakak malu!

*)Kedua, pas kelas B.Indonesia. Disuruh bentuk kelompok drama trus nulis nama anggota2nya di papan tulis. Entah gimana, ada kelompok yg kurang anak cowonya.

Trus bu Etty bermaksud ngitung jumlah cowo di masing2 kelompok, mau bagi rata. Nama2 anak cowo dikasih tanda contreng.

Nyebelinnya, masa nama aku ikutan dicontreng sama si Ibu??! Di papan, tertulis nama singkat aku "Rieza". Emang keliatan nama cowo apa??

Aku protes dibarengi ketawa temen2 yg sok ga punya dosa. Pas bu Etty mau apus, ternyata pake spidol MARKER. Ga bisa diapus deh. Bete.

***

Ok, its time to LIGASHA's story..

Ligasha kali ini Sarah bikin cewe cewe (yg ga waras) heboh untuk kedua kalinya. Dia nebeng Bram. Hahaa.. Udah deh, BFC langsung beraksi. Tapi mereka curang! Masa si Sarah yg nebeng Bram beneran aja dikeroyoknya cuma kaya begitu. Nah aku?! yg ga jadi nebeng malah dijambakin plus diteror. Curang, ga fair! Tp heboh bgt deh tadi.

Ligasha pun dimulai. Berdoa dulu, jangan lupa. Belom ada 5 menit pertandingan dimulai, IPA 6 udah nyetak gol!! Hiyeee..!!! Gol pertama dicetak sama si Bram (lagi semangat tuh!) masa dia ngegoalin sampe sebadan2nya masuk gawang?! Luar biasa.

Sorak sorak bergembira, BERGEMBIRA SEMUA :D

Kita semangatin mereka sampe turun ke lapangan. Tangguh kan?!

Trus nih, ada kejadian sial lagi. Jadi kan kita (para suporter tangguh) berdiri di pinggir lapangan yg bentuknya turunan, trus pada becandaan gitu. Ada yg berniat gelindingin aku dari belakang biar ke tengah lapangan (buat jadi bola kali).

Osy yg ada di depanku tarik tangan aku, otomatis kepleset lah. Untungnya Faila tarik tangan aku yg sebelah, ga jadi kepleset deh. Tapi si Osy masih aja tarik aku ke bawah (dasar antagonis!) terus si Nisa tarik jaket aku sambil teriak "jangaaan.. Adekku..." berulang kali. Emang sih, ga ada yg mau ngeliat aku terluka sedikit pun :'D haha.

Parahnya, aku jatoh juga pada akhirnya! Siaaal. Dan yg paling konyol, si Nisa (yg terobsesi jd kakak aku) ikutan jatoh. Malah dia jatohnya melayang dulu, kaya salto.

Aku ketindih dia deh. Untung bukan dia yg ketindih aku. Sumpret, MALUU!! Diliat anak2 kelas laen jugaa!!!

Setelah waktu berjalan, kita foto foto. Pas mau foto, aku pegang lutut dan ngerasa ada yg basah. Aku liatin..

"LOH? Kok aku yg berdarah??!"

Aku shock, langsung mewek. Soalnya begitu tuh darah kelihatan, lgs berasa perihnya. Huaa, Mama..!! Lututku jadi korbannya. Sebenernya ga parah parah amat sih. Hehe.


IPA 6 lawan kelas X-OLIMPIADE. Ayooo, tebakaaan!! Kita berapa berapa sama mereka??!!!!


Pokoknya KEREN deh...
Fantastis!! XD


Ayo, tebak dulu ah!!


Hehe, sok heboh ya?
Para sapi jantan (kata Nia) berhasil cetak 8 gol di gawang X-OLIM. WOW, keren banget kaan?!

Scorenya 8-0 loh.. :D


Come on, my beloved team!!!! We will be the winner, yeah!!

Amiin.

1 komentar:

  1. hore rieza udah punya pulsa (atau nyolong pulsanya adekmu?)

    BalasHapus