Kamis, 11 Februari 2010

Antara IPA 6, Guru, dan Film (terulang kembali)

Selaluuu aja ada tragedi di kelas terakhir. Emang kudu kebagian jackpot kali ya. Biar pulang sekolah bawa oleh oleh cerita (memalukan).

Masih inget sama postingan Jackpot di Hari Bahagia kan? (sori ga bs nge link, maklum pake hape). Yang kita kepergok Shiro nonton Scary Movie 2 dan dia masuk ke kelas tepat pas ada adegan terjoroknya.

Nah, kejadian itu terulang lagi di jam terakhir kelas PKn. Seperti biasa, nonton film pake LCD kelas pas jam istirahat. Dan kali ini kita kompak mau nonton Paranormal Activity. Film bergenre horor.

Paranormal Activity kan udah jelas nih ya, horor. H-O-R-O-R. Aman kan kalo mau ditonton? Lagian kita juga udah kapok nonton film yg walaupun-komedi-tetep-ada-joroknya kok. Tapi yg namanya film luar ya mau gimana lagi kalo ternyata ada kaya begitunya.

Pas istirahat kita nonton, emang ga ada joroknya. Jadi kita ngerasa tuh film aman aman aja. Trus bel masuk berbunyi, dan Pak Gimin guru PKn kita masuk kelas. Film kita stop deh mau ga mau.

Terus, pas pelajaran Pak Gimin pamit keluar. Ya udah, kita lanjutin nonton aja. Lagian, semua tugas udah beres kok. Si Ilaq yg maenin filmnya di komputer kelas. Kita semua asik asik aja walaupun filmnya ga jelas, horornya ga berasa!

Sebelumnya emang ada yg rada jorok, cewe gitu deh pokoknya. Tapi yg ini mah masih bisa ditolerir.

Tiba tiba Pak Gimin dateng. Dan semuanya cuma bs mringas mringis ngerasa ga enak dan takut kena marah soalnya kita ga ijin dulu mau nntn film. Untungnya, dia ga marah malah ikutan nonton. Kita lega dikiitt..

Masalahnya, kita masih was was kalo si Samantha (cewe yg cm pake underwear, yg td aku blg rada jorok) keluar lagi. Kan bisa dikira kita nonton yg engga engga. Tapi feelingku udah ga enak. Kayaknya.. Ehm..


Sekitar 3 menit kita was was.. Pas tanya si Ilaq, yg punya DVD itu dia ga tau ada yg jorok apa ga soalnya dia juga blm nonton. Mampus deh kita.

Ternyataa...
Feeling ku tepat! Feeling ku yg bakal lebih parah, beneran kejadian. Tiba tiba ada cewe bugil lg berendam. Dan keliatan! Aduh, mampus. Gila, ini bener bener gila! Aku langsung tutupin muka aku pake kedua telapak tanganku dan ngadep ke belakang.


Kayak sebelumnya, kita MATI GAYA! Aku speechless. Ya Allah, kenapa bs nge pas banget sih? Kenapa 'jorok'nya keluar pas Pak Gimin udah masuk?

Tengsin berat. Mungkin kalo kita lagi di-kartun-in bakal ada garis2 horizontal di kepala kita dan ada warna ungunya.

Aku jadi benci bgt sama tuh film. Heran ya. Ga bisa diajak kompromi dikit apaa? Sialan.



Bakal kena 'kasus' ga ya kelas ku? :{

Tidak ada komentar:

Posting Komentar