Rabu, 20 Januari 2010

Sekolah Sepi

Selasa, 19 Januari.

Hari ini masuk jam 10.00 soalnya ada Try Out buat kelas XII. Yaudah, aku ke kosan Ike (di Bedagan) dulu aja. Tau ga? Pas papa nge-drop di halte BRT Milo, ada orang gila! Terpaksa deh aku nungguin BRT bareng orang gila.. Mati aja.

***

Aku sama Ike baru cabut dr kosan jam 09.45 abisnya deket, tinggal jalan bentar. Pelajaran hari ini dimulai dr jam ke-5, aku kira Mathematic. Langsung deh, aku jalan menuju gedung sebelah kiri. Tapi kok ga ada bau baunya SAPI SENAM ya?

Aku sms Nonik, ternyata ini jamnya kelas Kimia. Bego. Jalan deh ke gedung sebelah kanan. Padahal tadi aku udah sok yakin. Terus nih, begitu aku buka pintu temen temen pada sorakin aku:

"Waaah, bu. Rieza telat tuuhh!! Nyanyii !!! Jogeett!!"

Sialan banget ga sih? Ternyata aku udah telat masuk 10 menit. Yang bener?! Tapi si Ike ga telat tuh. Emang lg ga hoki nih.

***

SMA 3 hari ini kerasa beda banget. SEPI. Kelas XII udah pada pulang, kelas X masih pada live-in di Kendal. Asik sih tapi.. jajanan di kantin & koperasi jadi masih komplit. Hehe..

Oh iya, aku dan juga beberapa temen aku kepilih jadi sample anak FKM UNDIP. Harus minum Bee Pollen slm 30hari terus bikin daftar makanan sama kegiatan slm seharian. Ckck

***

Pas pelajaran bhs. Indonesia, tugas bikin diagram dapet 97. Temen temen pada ga terima. Protes sama Bu Etty. Katanya, gambar cuma kaya begituan dapet 97 ga matching. Hahaa. Aku bilang sama Bu Etty :

"Loh, ini kan bagus ya Bu...?? Hehe"

"Iya, bagus tauk itu gambarnya.. Bagus, bagus."

temen-temen:
"aahh, ga bisa Bu..!! Masa gambar ga jelas gini dapet 97???"

Bu Etty tetep ngebelain:
"Loh, soalnya Ibu tau itu gambarnya pake perasaan."


Hyahahaaa :D
Aku cuma bisa tertawa lebar penuh kemenangan. Lagian, Bu Etty sok tau banget sih ya? Gimana bisa tau kalo pake perasaan? Padahal aku gambarnya ogah-ogahan :P Tapi, makasih banget lho Bu :)

2 komentar: