Sabtu, 16 Januari 2010

Roemah Coklat

Makan makan traktiran si Sarah yg tgl 7 kemarin nglewatin 17taun nya. Asik asik.. :D

Nungguin temen temen ngumpul di depan ruang kesenian. Yang udah dateng waktu itu cuma aku, Ayu, Sarah, Azka.

Akhirnya jam sekitar jam 11 kita ke Roemah Coklat. Azka sama Thomas nyusul soalnya mau nengokin temen kelas X di RS Elizabeth. Aku nebeng Nonik. Kata dia, boncengin aku enak bikin nagih soalnya ga berasa boncengin orang. Haha, rese.

Begonya, aku kelupaan bawa helm. Pinjem sana sini ga ada yg bawa. Si Sarah sampe balik lg ke rumah buat ambil helm (ga segitunya sih) dia juga kelupaan bawa dompet. Parah!!! XD

Sampe sana kita pesen steak sama minuman coklat. Steaknya enaaakk. Namanya Chicken apaa gt pokoknya ada Blue2nya gt deh. Hehe, maklumlah.

Udah slese makan smua, anak anak ternyata mau slesein suatu hal antara Nonik dan Thomas. Nyebelinnya, si Thomas ngomong pake bahasa Inggris. Mana meja sebelah ada anak SMA 2 sama SMA 5 pula. Bisa bisa kita dibilang pamer tapi norak lagi. Sok sok-an sekolahnya udah SBI (tapi emang iya sih. Hehe) Sumpret deh, kita MALUUUU setengah mampus.

Aku sama Azka sampe turun pura pura mau ke toilet gara gara ga sanggup nahan malu. Enek tauk dengernya. Sok bule banget. Maap maap aja nih sebelumnya. Ya mungkin dia emang ga bisa ngomongin langsung pake bhs Indonesia. Tengshin kali ya. Tapi ga di tempat umum terus kenceng kenceng gitu dong?!


Yaudahlah. Apapun, thanks banget sarah traktirannya..
Panjang umur, be the best, cepet dapet cowo ya (kamu juga doain aku loh sar! ;D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar