Jumat, 15 Januari 2010

Jackpot di Hari Bahagia

Hari ini awalnya aku sempet sedikit was was soalnya bakal ada ulangan SENI TARI dan AGAMA. Seni tari yg baru 1x pertemuan di semester 2 ini, harus lgs ulangan dg gerakan yg luar biasa ribetnya. Agama, kita semua harus apalin tulisan 3 surat sekaligus. Mati aja.
Tapi ternyata, semua berujung bahagia. Dua ulangan itu dibatalin dg alasan guru sedang sibuk :D

Jackpot di hari bahagia ini ternyata tiba tiba dateng dg bencongnya pas jam terakhir.

Jadi, kita udah masuk ke kelas Math tapi masih jam istirahat panjang (buat shalat Jumat). Terus, seperti biasa kita habisin waktu buat nonton film rame rame dr layar LCD kelas. Kita nonton Scary Movie yg dibawa Wendy. Awalnya sih asik asik aja. Sampe pas ada adegan joroknya, aku lgs balik ke belakang. Temen temen yg ada di kelas masih aja heboh. Kebanyakan sih anak cewe yg nonton. Cowonya cm Bram, Hanung, Thomas, Wendy. Soalnya pd udah siap2 Jumatan.

Pas anak cowo udah keluar semua, Tria tiba tiba nge-close filmnya. Ternyata oh ternyata....
ADA GURU KILLER DI BELAKANG. Yeah, guru yg terkenal bawel, tukang cari masalah, dan ember bgt. Anak anak sih panggil dia 'Shiro'. Nama itu mah udah melegenda bgt di SMA 3. Hehe.

Shiro tiba tiba dan diem diem masuk lewat pintu belakang. Sebagian sih udah pada nyadar kalo ada Shiro di kelas. Tapi aku belum ngeh. Dan parahnya, Shiro masuk kelas pas ada adegan jorok. Dia lgs ceramah:

"Kalo tau kalian tontonannya ky gini, bisa saya kunci komputernya. Anak SBI kok tontonannya begituan. Jumat jumat bukannya cari berkah, malah cari maksiat."

Aku speechless. Ga tau mesti pasang ekspresi gimana waktu itu. Temen temen juga.

Ya Allah, sumpah Ibu... Saya sama sekali ga maksud buat nonton bagian itunya. Lagian, saya juga lgs balik muka kalo pas lg jorok. Kita semua jg udah ngerti gimana jaga diri, Ibu...

Semuanya frustasi. Takut. Apalagi Shiro itu deket bgt sama wali kelas kita. Sama sama guru mat pula. Mampus aja deh. Pasti dia cerita sm mrs. Adiani. Mana abis itu kelas Math pula. Matii.. Matii.. Ga mungkin ngga, kasus ini pasti nyebar. Sumpret, aku malu bgt!!!!

Kalo dia cerita, kita semua disidang dan orang tua dipanggil... OH NO !!!!! Ya Allah, jangan dong... Kita mendingan suruh nge pell satu skolah bareng bareng deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar