Kamis, 14 Januari 2010

Hari yang Super HEBOH

Hari ini bener bener ASIK, HEBOH, LUAR BIASA, dan melelahkan. Gini ceritanya..

Dimulai dari kejadian jam kedua di kelas FISIKA. Yah, u know lah.. gimana hawa hawanya kalo ketemu tuh pelajaran apalagi guru yg luar biasa itu.
Nah, klimaksnya gara gara kita yang kelupaan bikin PR dari mr. Narno. Kemarin, beliau sempet berkomando :

"ya, momen gaya dimana titik I sebagai poros sudah saya beri contoh. Di rumah, kalian coba titik A dan H sebagai porosnya."

Aku, juga temen temen lainnya kelupaan. Sebenernya sih komando terakhir itu aku inget, tapi males.

mr. Narno mulai berjalan menuju ke arah deretan bangku belakang dengan penuh kharisma (hah? Ga salah?). Si Fadhil kena duluan. Dia disuruh keluar kelas. Aku panik, semuanya juga mungkin. Langsung aja aku salin semua coretan di buku Faila tanpa pikir panjang. Tapi ternyata, mr.Narno nge-check-in buku anak anak yg emg pada belom ngerjain. Alhasil, kita semua yg berjiwa besar keluar kelas. Hahaa. Aku keluar kelas Fisika dengan riang gembira. Saking bahagianya, ketawa aku kedengeran sama mr.Narno. Terus, beliau keluar dan bilang :

"yang bengak bengok=SAPI. Kalian juga harus bs menjaga stabilitas bertetangga."

Apaan? Ga jelas! Huuhh.. Sabaaarr.. Sabaaarr..

Tau ga? Si Evany malah sempet sempetnya punya pikiran buat mengabadikan momen terindah itu. Kita foto foto sekelas deh. Haha, bener bener ancur.


Pas lagi di kelas English, antara jam ke-3 sama jam ke-4 dijeda istirahat. Aku keluar dan ngeliat kecoa di samping sepatu Ilaq, temen super JAIL aku. Langsung deh kepikiran buat masukin tuh kecoa ke dalem sepatunya ;D

Sialnya, dia keburu punya ide iseng duluan. Sepatu putihku dia umpetin. Emang sialan! Bukan ide yg buruk dong berarti kalo aku masukin tuh kecoa. Pas sepatu aku udah ketemu, aku buru buru lari ke kantin soalnya takut ketahuan si Ilaq.

Aku kira dia ga nyadar kalo aku masukin kecoa. Ternyata pas aku balik dr kantin dia udah pasang tampang marah dg sejuta dendam.
"Eh sumpah ya za!! Kamu tuh jahat banget! Kelewatan ah kamu. Ih, males banget!!"

Aku cuekin aja.

Dia masuk kelas pake lagak sok marah gt deh.
"Ah, males di lab!! Ada Rieza. Mending cabut aja!!!"
Sambil nyamber tasnya kenceng kenceng.

Aku shock. Dia marah beneraaan?? Sialan. Sekalinya ngusilin orang aja langsung dimarah gt. Hhhh.. Gini ya nasib orang teraniaya. Aku badmood bgt waktu itu.

Tp tiba tiba pas jam ke-4 dilanjut, mr.Arif nunjuk seseorang yg jawab pertanyaannya smbl blg "ya, Amila."
Hah? Bukannya td dia cabut ya? Kapan masuknya? Eh, ternyata nyali dia ga cukup gede buat cabut. Haha.

Akhirnya, kelas English selesai. Semua anak buru buru keluar lab dan pake sepatu. Begonya, aku ga ngeliat sepatu aku. Ilaq umpetin lagi??!! Sialaaaann.
Mana lagi ada kunjungan anak anak UNDIP pula. Aku kebingungan sambil diketawain mas mas dan mba mba itu.

Dari jauh Ilaq cemberut sambil senyum licik ke arahku. Aku samperin. Akhirnya, dia tunjukin dimana sepatu aku. Di atas kamar kecil ternyata!!! Sumpah, pengen aku sate tu anak. Mr.Arif ngeliatin tingkah kita. Ya, beliau jadi saksi atas kasus 'ngumpetin sepatu 2x' dg Amila Pramianshar sbg tersangka. Tapi, akhirnya kita sepakat damai.

Kelas Biologi hari ini kita praktikum uji bahan makanan. Pas masuk lab, si Veda sama si Raka ga sengaja nyenggol rak yg isinya bnyk gelas ukur. Ternyata pecah beberapa dan harus ganti sebesar Rp. 217.000,00. Sumpah, apes banget mereka. Kita sekelas bantuin dikit lah.

Praktikum dimulai. Aku kebagian tugas bawa ekstrak bayem dr rumah. Huh, ini praktikum ribet mampus. Mana aku yg harus mondar mandir ambil bahan pake pipet pula.

Kejadian heboh lagi. Pas aku lg cuci tabung reaksi, di sebelah ada Evany. Di belakang ada si Rizki Eka yg lg manasin glukosa+benedict pake spiritus. Ga tau lagi ga concern ato gimana, tiba tiba campuran mendidih yg dipegang Rizki Eka itu muncrat ke Evany. Pertamanya aku kira cuma becandaan, ternyata beneran. Si Rizki panik setengah mati, Evany bingung kesakitan. Aku cm bengong. Ya Allah, untung ga kenain aku.. Tp Evany kasian, si Rizki juga. Dia ngerasa bersalah banget sampe berkaca kaca gitu.

Mana kelompok aku yg paling kempret pula. Si Dani sih, sukanya bikin bingung. Woo.. Ketua OSIS yg merepotkan.


Hoahm.. Hari ini bener bener hiperaktif. Hahaa.. Beneran deh, di BRT aku sampe ga berdaya.


I LOVE TODAY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar