Jumat, 25 Desember 2009

Amazing in BALI (part 3)

Kamis, 17 Desember

Yaah, hari terakhir di Bali deh :'(
Pagi ini tour guide kita mendadak diganti. Bli Jepri ada urusan penting katanya.

Tujuan pertama di hari terakhir adalah Tanah Lot. Dari parkiran menuju Tanah Lot kita harus jalan lumayan jauh. Tapi disana ada banyak banget yg jual pernak pernik segala macem (pastinya khas Bali). Dan yg bikin ga tahan, barangnya lebih lucu2 dibandingin Krisna. Bisa ditawar pula. Huuh, untung aku ga beli banyak barang di Krisna. Yang tadinya niat stop shopping, eh ngiler juga *¤*

Setelah ngecek sikon Tanah Lot siang itu.. Aku, Azka, Ririn mutusin buat lanjut shopping aja. Soalnya air laut lagi pasang jadi ga bisa naek ke Pura nya. Aku berhasil nawar mobil2an kayu dr 35rb jadi 25rb bermodalkan tampang melasku. Tadinya cm boleh 30rb, tp tiba2 aja kepikiran buat bilang :

"25 ya bu, buat kado mama nih.."

Aku cm beli kaos barong warna kuning, kaos gmbr starbucks coffee Bali, sama mobil2an itu. Tadinya sih mama titip yg becak, tapi ga ada yg oke.

Tujuan terakhir di Pulau Dewata adalah Danau Bedugul. Sampe sana makan siang dulu, dan pas makan siang tiba2 ujan deres. Kesimpulannya, kita ga ngapa ngapain disana. Yang ada cuma keujananan. Puas banget deh.

Abis antre panjang buat shalat, Aku ber-enam bener2 kejebak ujan. Dan temen2 mulai telfonin aku. Nomer ga dikenal yg terakhir telfon rese bgt.

"mbun, cepetan balik ke bis!! Ntar kita telat lg naek ferry nya! Ga usah manja to!!"

Ojek payung ada sih, tp kitanya ga terjangkau. Kita teriakin aja adek2 ojek payung. Sumpah, aku pengen nangis waktu itu. Kayaknya disitu yg salah cuma aku. Padahal kan aku ber-enam?!! Aku sampe bela-belain nyeker (ga pake sendal) sekaligus basah kuyup.

Sampe bis aku pasang tampang jutek, diem. Si Pramu sama Rizki aja sampe serbasalah pas lg becandain aku. Mereka kira aku lg sok2an marah. Tapi ini aku lagi (berusaha) MARAH beneraaan!!

Si Faila, Anin, Usi dll sampe heran ngeliatin aku yg dg tumbennya ga bersuara. Pas mereka tanya kenapa, aku kelepasan nangis.. (haha, kaya anak kecil bgt ya? Apa boleh buat..) aku emg paling ga bisa dibentak apalagi dimarah sama temen. Iya sih, memalukan dan ga penting.

Yah, itu cerita terakhirku di Bali... Dan cuma ada 3 kata buat Bali :
Unique, Unforgettable, Adorable :D

Dan satu lagi, NGANGENIN !!!


Weleh, kok sampe 3 postingan ya? Panjang bener.. Gapapa deh, itung2 skalian buat jaga2 kalo mendadak amnesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar