Jumat, 25 Desember 2009

Amazing in BALI (part 2)

Di perjalanan menuju Kuta ngelewatin banyak bgt resto, hotel, pub, tempat shopping mewah. Semuanya keliatan glamour. Terus nih, ga sengaja aku ngeliat langsung LIVE eksklusif bule lagi KISSING di pinggir jalan. Dasar ga punya malu! Wooo... Ya sudahlah.

Kuta emang asik banget pantainya. Aku langsung heboh.. Hehe. Disana kita foto-foto (wajib) terus menantang ombak. Ceileh, keren ga sih? ;D ini permainan aku yg ciptain lho. Aku, Nia cantik, Azka, Ririn ngejar ombak yg mau dateng terus begitu ombak mendekat, kita lari. Bego sih emang.






Tiba2 Faila telfon. Trus sms juga, dia masih di Joger. Dari nadanya di telfon sih dia bete bgt sama aku gara2 ninggal dia. Ya Allah, aku ga maksud kaya gitu..

Pas lagi anterin Fitri ke toilet, aku kena semprot orang Bali untuk kesekian kalinya. Fitri masuk ke toilet trus dimarah sama bapak penjaganya.

"hei, mau ke toilet? Sini sini. Kalo mau ke toilet bilas kaki dulu."
"oh, iya pak. Maaf. Emm, bilas kakinya dimana ya?" aku tanya baek baek.

ibu penjaga lgs nyolot :
"itu!! liat disitu banyak orang pada bilas! Masa ga liat??!"
(dibaca dg nada super nyolot dan ga enak di denger)

Emang orang Bali galak galak gitu ya?

Kita ga dapet sunset di Kuta. Menyedihkaaann.

Abis makan malem outdoor di Central Park, jam 9 malem waktu Bali kita check in di Inna Hotel Bali. Hotelnya lumayan. Fasilitas komplit. PAda iseng mainan telepon hotel. Si Pramu nyamar jadi pelayan, suaranya beneran kayak pelayan. Katanya aku dipanggil wali kelas di lobby hotel. Si Sarah juga diboongin suruh mandi air kembang jam 00.00 gara-gara tadi ga sengaja nginjek sesaji. Gantian deh anak cewe ngerjain anak cowo. Pura-pura mau nganter beer. Taunya mereka mau-mau aja. Dasar. Aku langsung mandi trus leyeh2 deh. Alhamdulillah.


Rabu, 16 Desember
Paginya aku mandi pertama kali. Hebat kaan.. Dan ini hari yg paling aku tunggu.
Kita ke Cahayu, toko oleh2 khas Bali. Abis itu ke BCC (Bali Classic Centre) di Gianyar.. Nah, disini nih yg aku paling berkesan. Unik bgt tempatnya.. Keren deh. Disana kita bisa ngeliat berbagai macam kebudayaan Bali. Mulai dari tarian tradisional, seni musik, sampai seni rupa.




sapi senam, I LOVE U !!


Makan siang di Museum Kartun Jangkrik. Udah kenyang, kita ke Krisna buat shopping. Waw, aku bingung mau beli apa. Perasaan, barang2 yg aku ambil 'ga guna' smua. Akhirnya satu persatu aku balikin. Aku cuma beli lukisan penari Bali, hiasan kura-kura, sama dompet. Jiah.. Tetep aja ga ada yg guna.

Aku bareng sama Nia Fitri. Mereka belanjanya.... beuh, LUAR BIASA! Sampe di kasir kita kerepotan sambil was was kalo duit ga cukup.
Masuk bus paling telat pula. Huuhhh...
Temen2 pd rame komentarin aku yg beli lukisan.
Ada yg bilang :
"rieza sok artistik banget ih.."

Ada yg protes :

"rieza tu belinya barang ga penting smua."

Ada yg heboh :
"iihh, rieza. Kamu dapet lukisan dimananya?? Lucu bgt.. Tak beli ya."

Ada jg yg sirik :
"kaya gini yg bagus apanya to?? Mananya yg lucu?"
Whatever.

Di bus kita mulai itung2an. Mulai tandai barang2 di struck yg panjangnya hmpr 30cm pake inisial nama kita bertiga. Si Fitri sm Nia tampangnya mulai ga enak, frustasi kali. Haha.. Dan tau ga? Aku cuma abis 60rb lho. Ihiiirrr.. Hebat yah aku? Pdhl yg si Fitri abis 300rb. Wow $_$

Dan akhirnya sampe juga kita ke Dreamland. Subhanallah.. Pantainya bersih bgt, pasir putih, ombak gede. Ga tau kenapa kalo liat ombak bagus gt aku jd pengen bisa maen surfing. Pengeeenn..

Satu hal yg ga sempet kesampean yaitu :
Makan es kelapa muda plus jagung bakar.
Padahal aku udah kaya ibu hamil lg ngidam gt..

Temen2 pada iseng cebur2in orang ke laut. Malahan ada temenku, si Anugerah alias Hanung kupingnya diotak atik dokter sampe berdarah gara2 kemasukan pasir pantai. Kasian..

Karna pada basah dan harus ganti baju, kita jadi rombongan terakhir yg jalan ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) buat ngeliat tari Kecak.

Alhasil, sampe sana kita sedikit ga kebagian awalan tari Kecaknya. Udah penuh bgt tribunnya. Aku jd sebelahan sm anak Purwokerto deh.

Makan malem disana juga pake nasi pecel lengkap dg peyek kacang. Huah, sambelnya puedes buanget. Tapi enaaakk!! Haha, emang dasar doyan nasi pecel. Si Azka malah ga jadi makan gara2 ga tahan pedes. Huu, rugi.

Mau balik ke bus, kita kejebak ujan deres. Nekat juga sih akhirnya, basah basahan bareng Nia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar